Anton RIIZE & Adik Vernon Nonton Konser SEVENTEEN Bareng Dibahas Lagi
Instagram
Selebriti

Anton RIIZE dan adik Vernon nonton konser SEVENTEEN bersama kembali menuai perbincangan usai melakukan 'God of Music' challenge bareng Shotaro untuk 'balas dendam'.

WowKeren - Momen Anton RIIZE dan adik Vernon menonton di konser SEVENTEEN (II) bersama dibahas lagi di Twitter pada Jumat (3/11). Hal ini bermula dari konten "balas dendam" Anton dan Shotaro kepada SEVENTEEN.

Anton berujung digoda oleh para penggemar karena seakan-akan tidak mengenal Vernon. Pasalnya, idol tampan itu sempat foto bersama Vernon dan adik perempuannya di belakang panggung konser. Anton bahkan mengenakan nametag VIP kala itu yang menunjukkan kalau menjadi undangan konser SEVENTEEN.

"Minimal ajak challenge bareng lah ton sama bang Vernon nya , kaya ngga kenal aja padahal dulu sering datang ke konser nya , malah foto bareng di backstage 🀭 yu yu bisa ntar sama seventen sunbaenim nya,," ucap penggemar di Twitter.

Anton RIIZE digodain karena tak ajak SEVENTEEN challenge

Sumber: Twitter


Para penggemar ikut nimbrung meminta maknae RIIZE ini untuk melakukan challenge bersama. Momen kedekatan dengan adik Vernon juga kembali menjadi perbincangan ramai.

"Masi ga nyangka kalo that legend foto vernon sm sofia tu hasil crop dan sebelahnya si anton😭😭😭😭," kata penggemar lain. "Wkwkwkwkwk Anton temenan sama adeknya Vernon," ucap lainnya. "Vernon tuh bakal nyangka ga sih ketemu Anton lagi tapi Antonnya jadi idol 😭😭😭," beber lainnya. "IYA JUGA YA KAN ANTON KENAL VERNON," sahut lainnya.

Anton RIIZE datang ke konser SEVENTEEN bersama adik Vernon

Sumber: Twitter

Sebelumnya, pertemanan Anton dan adik Vernon sempat menggemparkan jelang RIIZE debut. Pasalnya, keduanya kerap jalan-jalan bersama sampai hobi mengomentari post masing-masing di Instagram.

Sementara itu, Anton dan Shotaro diketahui melakukan "God of Music" challenge di depan ruang tunggu SEVENTEEN tanpa mengajak sang pemilik ruangan. Sebelumnya, Seungkwan, DK, Jeonghan, dan Woozi melakukan hal sama ketika melakukan "Get A Guitar" challenge diam-diam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru