Kemesraan Pasangan 'Nevertheless' & 'Doona!' Rusak Gegara Rokok
Netflix Korea
TV

Belum lama ini, Netflix membandingkan bagaimana kemesraan pasangan utama 'Nevertheless' dan 'Doona!' rusak karena bau rokok. Warganet juga ramai mengomentari momen itu.

WowKeren - Drama-drama Korea kini sudah tidak ragu lagi mengangkat momen di mana karakter utama punya kebiasaan merokok. Dua di antaranya adalah pemain utama dari drama "Nevertheless" dan "Doona!" yang sama-sama disiarkan oleh Netflix.

Belum lama ini, Netflix membandingkan bagaimana kemesraan pasangan utama "Nevertheless" dan "Doona!" rusak karena bau rokok. Dalam cuplikan adegan "Nevertheless", Yoo Na Bi (Han So Hee) tampak terganggu dengan Park Jae Eon (Song Kang) yang bau asap rokok.

"Bau rokok," ujar Na Bi sembari menutupi bibirnya. Sadar momen mesranya rusak, Jae Eon sepertinya tidak terganggu dengan sikap risih Na Bi dan malah dengan santai berkata, "Kita lanjutkan setelah aku menyikat gigi."

Sedangkan dalam "Doona!", Lee Won Jun (Yang Se Jong) yang terganggu dengan bau asap rokok di tubuh Lee Doona (Suzy) ketika gadis cantik itu memeluknya. "Jangan seperti ini. Kamu bau asap rokok," ungkap Won Jun. "Aku gak merokok lagi," jawab Doona.


Kemesraan Pasangan \'Nevertheless\' & \'Doona!\' Rusak Gegara Rokok

Source: Twitter

Jawaban Doona itu justru membuat Won Jun merasa kesal karena mengira gadis itu berdekatan dengan Park In Wook (Lee Jin Wook) yang merupakan perokok aktif. "Mungkin ini bau orang itu," tutur Won Jun. Pelukan mesra dari Doona pun terlepas.

Momen di mana pasangan utama "Nevertheless" dan "Doona!" rusak ini langsung banjir komentar dari warganet. "Wonjun sampe gagal dapet 800ribu gara-gara bau rokok si doona," tulis seorang warganet. "Enakan bau rokok drpd jigong," tambah yang lain.

"Wonjun mah pura2 aja nggak mau, pdhl abis itu tetep aja doona di telen," sahut warganet lainnya. "Gue juga nnton doona keinget nevertheless versi lakik," imbuh lainnya. "Fyi ya bau tembako itu jauh lebih ok drpd bau naga," lanjut warganet lain.

Sementara itu, "Nevertheless" sudah ditayangkan pada 2021 lalu. Sedangkan "Doona!" baru menghibur penonton di tahun 2023 ini. Sebagian besar penonton memang merasa karakter Jae Eon dan Doona memiliki kemiripan terutama yang berhubungan dengan pasangannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait