Hoshi SEVENTEEN Siap Demo di Rumah Taemin SHINee Kalau Ingkar Janji
Instagram/findyourkode
Selebriti

Hoshi SEVENTEEN mengungkapkan terang-terangan kalau ia akan langsung berdemo di rumah Taemin SHINee kalau sang idol tak kunjung menepati janji kepadanya.

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) siap demo di rumah Taemin SHINee. Hal tersebut akan dilakukan Hoshi kalau Taemin ingkar janji.

Momen tersebut dibeberkan Hoshi pada konten YouTube KODE yang dirilis baru-baru ini. Hoshi membeberkan kalau Taemin belum menepati janji sejak keduanya melakukan "Hard" challenge Juli lalu.

"Setelah syuting challenge bersama, hyung-ie janji kalau kita harus makan bareng. Tapi kita tidak bisa menemukan tanggal," beber Hoshi.

Hoshi SEVENTEEN protes ke Taemin SHINee

Sumber: YouTube

"Aku bakal ngamuk di rumahnya kalau dia gak segera traktir aku," seru Hoshi lalu tertawa.


Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu berujung membuat misi mengerjai Taemin di KODE. "Aku bakal membuat hyung jadi bego hari ini," ujarnya Hoshi seraya tertawa.

Prank idol bernama asli Kwon Soon Young ini sebenarnya cukup gagal. Pasalnya, Taemin sudah mengetahui kalau sosok yang chat dengannya adalah Hoshi.

Hoshi berujung memprotes terang-terangan karena Taemin tak kunjung mentraktirnya makan. Taemin sampai dibuat merasa bersalah.

"Kapan kamu membelikanku makan? Kamu kan janji," ujar Hoshi. "Pas dia tanya itu, aku sebenarnya merasa bersalah. Dan aku tahu itu dia (Hoshi)," aku Taemin.

Pada konten ini, Taemin sendiri menyanjung rayuan maut Hoshi. Maknae SHINee ini sampai bercanda kalau ia bisa saja pacaran dengan Hoshi.

Sementara itu, Hoshi terkenal sebagai fanboy Taemin. Ia memutuskan menyusul menjadi idol karena sangat menyukai SHINee. Taemin sendiri mengaku senang atas pertemuannya dengan Hoshi dan menjadi akhirnya berteman.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait