Sungguh Random, Baekhyun EXO Beli iPhone di Mal Jakarta Sebelum Fanmeeting
X/weareoneEXO
Selebriti

Dijadwalkan fanmeeting pada hari ini Sabtu (4/11), Baekhyun EXO terlihat mengunjungi sebuah mal besar di Jakarta. OP yang merekam Baekhyun menyebut sang idol membeli iPhone di sana.

WowKeren - Baekhyun EXO sedang berada di Indonesia untuk menggelar fanmeeting. Sebelum acara dimulai, Baekhyun terlihat berjalan-jalan di salah satu mal besar di Jakarta dan kabarnya membeli iPhone baru.

Pada Sabtu (4/11), Baekhyun mengunjungi sebuah mal di Jakarta dan berhasil diabadikan kamera seorang netizen. Dalam video yang beredar di X atau Twitter itu, pelantun "UN Village" tersebut terekam memakai celana putih, kaus hitam dan beanie.

Selain jalan-jalan, Baekhyun disebut OP membeli iPhone baru di mal tersebut. Seperti yang terekam, Baekhyun memegang sebuah ponsel di tangan saat sedang berjalan-jalan.

Momen Baekhyun jalan di mall dan membeli iPhone ini lantas menarik perhatian penggemar di media sosial. EXO-L bertanya-tanya mengapa Baekhyun membeli ponsel di Indonesia alih-alih di Korea. Apalagi Baekhyun diketahui memakai iPhone 15 saat preview di Bandara sehingga fans menilai momen ini sungguh random.


Sungguh Random, Baekhyun EXO Beli iPhone di Mall Indonesia Sebelum Fanmeeting

Source: Twitter

"Kpop sekarang serandom itu masa Baekhyun exo beli iPhone di indo," kata salah satu netizen. "Sumpah ANEH BGT knp ga beli di korea dia ga sabar kali ya," sahut netizen lain. "Serandom itu apakah setelahnya bahasa Indonesia," imbuh yang lain.

"Orang indo berbondong bondong jastip ke luar DIA MALAH BELI DI INDO????" komentar seorang netizen. "RANDOM BANGET???" sambung netizen yang lain. "Beli adaptor kalii bukan hp, katanya pas preview di bandara dah pake ip 15," ujar lainnya.

Baekhyun sendiri menggelar fanmeeting bersama Allobank di Jakarta International Velodrome pada hari ini, Sabtu (4/11). Sebelum ini, Baekhyun bersama EXO juga menggelar fanmeeting di Jakarta pada akhir Agustus 2023 lalu.

Sementara itu, Baekhyun bersama dengan Chen dan Xiumin sebelum ini sempat terlibat perseteruan dengan SM Entertainment pada Juni lalu. Namun masalah antara mereka sudah terpecahkan dan para member memutuskan bertahan di agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait