Jungwoo NCT 127 Dipukpuk dan Air Matanya Dilap Bang Chan Stray Kids di 'Music Core'
Instagram/sugaringcandy
Musik

Jungwoo mengucapkan pidato terakhirnya untuk staf dan penggemar, dan idol kelahiran 1998 itu tak bisa manahan air matanya. Bang Chan mengacungkan jempol padanya dan berusaha menghapus air matanya.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (4/110, Jungwoo NCT 127 dan Lee Know Stray Kids menjadi MC program musik MBC "Music Core" untuk terakhir kalinya sebelum resmi mundur dari posisi mereka sebagai MC. Momen manis antara Jungwoo dan Bang Chan, yang datang bersama Felix untuk memberikan dukungan, menarik perhatian.

Staf "Music Core" menyiapkan kejutan untuk Jungwoo dan Lee Know dengan video event, lalu Bang Chan dan Felix naik ke atas panggung dan membawakan mereka kue. "Di mana member-memberku? Yongbok (nama Korea Felix), terima kasih. Chan hyung, terima kasih.

Jungwoo mengucapkan pidato terakhirnya untuk staf dan penggemar, dan idol kelahiran 1998 itu tak bisa menahan air matanya. Bang Chan mengacungkan jempol padanya dan berusaha menghapus air mata pelantun "Fact Check" tersebut.

Terakhir, Jungwoo berfoto bersama Lee Know, lalu Felix dan Bang Chan bergabung bersama mereka. Bang Chan menempatkan dirinya di sebelah Jungwoo lalu menepuk-nepuk punggung idol yang setahun lebih muda darinya itu, membuat fans yang melihat interaksi ini ikut meleleh.


Jungwoo NCT 127 Dipukpuk dan Air Matanya Dilap Bang Chan Stray Kids di \'Music Core\'

"Aku berkata pada diriku untuk tidak menangis, tapi pada akhirnya tempat ini membuatku menangis ㅠ Terima kasih... Terima kasih banyak, sekali lagi, staf 'Music Core', Lee Know dan Sullyoonie... kalian telah bekerja keras," kata Jungwoo.

Ia melanjutkan, "Saat bersama-sama di sini, aku hanya punya kenangan indah. Ini benar-benar pengalaman berharga yang tidak bisa ditukar dengan apa pun. Menerima energi ini, aku akan menjadi orang yang tumbuh dan menunjukkan kemajuanku, baik sebagai artis Jungwoo maupun Jungwoo sebagai pribadi. Terima kasih banyak."

Sebagai teman dan rekan sesama MC, Jungwoo dan Lee Know juga menunjukkan kedekatan mereka. "Aku tidak mengatakannya tapi sering kali aku mengandalkan Lee Know jadi aku ingin memberitahunya bahwa dia telah bekerja keras... Kamu telah bekerja keras," kata Jungwoo. "Kamu! Kita harus tetap saling kontak, ya," tegas Lee Know.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait