Skill Menari Park Eun Bin di 'Amazing Saturday' Bikin Taeyeon SNSD Takjub
Instagram/eunbining0904/taeyeon_ss
TV

Park Eun Bin sempat menarikan koreografi 'Love Dive' milik IVE dan 'Shut Down' milik BLACKPINK kala menjadi bintang tamu program 'Amazing Saturday' pada Sabtu (4/11).

WowKeren - Park Eun Bin menjadi bintang tamu di episode terbaru "Amazing Saturday" yang tayang pada Sabtu (4/11). Bintang drama "Castaway Diva" itu menampilkan skill dance-nya dan sukses membuat Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) takjub.

Dalam sesi snack game, Eun Bin sukses memberikan jawaban yang benar. Setelah itu, lagu "Love Dive" milik IVE dimainkan dan Eun Bin langsung maju ke depan. Aktris kelahiran 1992 itu lantas menampilkan koreografi sempurna dengan senyum malu-malu.

Taeyeon terlihat takjub hingga melongo melihat gerakan Eun Bin hingga. Boom sempat meminta Taeyeon untuk mengomentari penampilan Eun Bin tersebut.

"Dia seperti sedang bertugas aktif," puji Taeyeon yang menilai Eun Bin tampak seperti member girl group sungguhan.

Lebih lanjut, giliran aktor Chae Jong Hyeop yang menjawab pertanyaan snack game. Lagu "Shut Down" milik BLACKPINK dimainkan hingga membuat Jong Hyeop ragu-ragu maju ke depan.


Skill Menari Park Eun Bin Bikin Taeyeon Takjub di \'Amazing Saturday\'

Source: tvN

Eun Bin lantas menggandeng Jong Hyeop maju ke depan dan kembali menunjukkan skill menarinya. Jong Hyeop awalnya berusaha mengikuti gerakan Eun Bin, namun ia akhirnya hanya bisa bertepuk tangan dan menyemangatinya dari samping.

Di sisi lain, skill menari Eun Bin menuai banyak pujian dari netizen Korea. Beberapa bahkan menilai Eun Bin bisa debut sebagai idol.

"Kenapa kamu sangat pintar menari? Kamu menunjukkan beragam ekspresi wajah," komentar salah satu netizen. "Dia kelihatannya bisa debut sebagai idol.. Aktris Eun Bin terlihat bahagia hingga membuatku tersenyum," timpal netizen lain.

"Dia tampaknya cukup bagus untuk menjadi seorang idol. Dia juga terkenal sering menari di fan meeting haha. Apalagi tidak semua orang tahu Love Dive. Dia pintar berakting dan juga menari. Aku harap dia akan melakukan challenge bersama IVE," tulis salah satu netizen. "Aku adalah penggemar IVE dan Park Eun Bin terlihat sangat cantik. Aku bersyukur karena kamu bisa menari dengan sangat cantik," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait