Pamer Potret Liburan, Yoona Tetap Cantik Meski Pakai OOTD Sederhana
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya, Yoona pun sempat membagikan potret dirinya saat berada di Ceko. Penampilan member Girls' Generation itu tampak sederhana tapi tetap cantik.

WowKeren - Setelah lama dinanti, Yoona akhirnya mengunggah konten terbaru YouTube miliknya pada Sabtu (4/11). Kali ini, Yoona memamerkan aktivitasnya saat berada di Paris. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Yoona memang menghadiri acara Paris Fashion Week bersama bintang ternama lainnya.

Dalam video berdurasi 20 menit 46 detik itu, Yoona awalnya memperlihatkan persiapan dirinya terbang ke Paris. Lucunya, ia sempat mengaku malu lantaran merekam video sendiri di tempat publik.

"Aku ada jadwal untuk Paris Fashion Week lalu ada syuting di Republik Ceko. Aku akan menyempatkan diri untuk merekam vlog sebisaku, tapi membawa kamera seperti ini aku merasa sedikit malu," ungkap Yoona lalu tertawa kecil. "Tapi nggak ada banyak orang di sini. Aku akan mencoba untuk berani."

Di sebuah kesempatan, Yoona sempat bertemu dengan Momo Twice. Sikap kontras Yoona dan Momo pun sempat menjadi sorotan.


Selepas dari Paris, Yoona kini diketahui tengah berada di Ceko. Lewat akun Instagram miliknya, ia pun sempat membagikan potret dirinya saat berada di kawasan Moravian Museum, Brno. Penampilan member Girls' Generation itu tampak sederhana dengan kemeja biru yang dipadukan dengan outer sweater hijau.

Yoona begitu menikmati pemandangan di sana. Sambil menikmati es krim di tangannya, Yoona memamerkan potret pedagang yang tengah berjualan di sebuah mobil.

Tidak ada kata yang ditulis Yoona di bagian keterangan foto. Ia hanya memberikan sebuah emoji es krim.

Kendati demikian, unggahan Yoona tetap mencuri perhatian netizen. Hingga kini potret unggahan Yoona sudah mendapat lebih dari 763 ribu likes. Banyak netizen yang mengaku terpukau dengan visual Yoona meski dibalut busana sederhana.

"OMG YOONA IN CZECH REPUBLIC HELLO??!" komentar akun @_a***4q_ terkejut. "Spt biasa latepost 😂 btw so gorgeous ❤️," sahut akun @cik***ila_. "Cantik banget! Tolong upload lebih banyak foto❤️❤️❤️," pinta akun @mystar***el530. "Sederhana gini aja tetep cantik," tambah akun @marle***oni.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait