Tak Pamer Thariq Halilintar, Aaaliyah Massaid Post Foto Abidzar Al-Ghifari di Aksi Dukung Palestina
Instagram/thariqhalilintar/aaliyah.massaid/abidzar73
Selebriti

Aaliyah Massaid menunjukkan foto Abidzar Al-Ghifari melalui Instagram Story akun pribadinya ketika sama-sama turun ke jalan untuk aksi mendukung Palestina.

WowKeren - Aaliyah Massaid membagikan potret Abidzar Al-Ghifari ketika bertemu di aksi mendukung Palestina pada Minggu, 5 November. Namun, ia tidak memperlihatkan foto Thariq Halilintar sendirian.

Penyanyi cantik ini menunjukkan foto ganteng Abidzar ketika di belakang panggung. Abidzar berpose v seraya tersenyum manis ketika potretnya diabadikan oleh Aaliyah.

Aaliyah sendiri tidak lupa menandai akun Instagram Abidzar pada Instagram Story tersebut. Ia juga memberikan emoji bendera Palestina.

Aaliyah Massaid post foto Abidzar Al-Ghifari

Sumber: Instagram

Kedekatan Aaaliyah dan Abidzar ini tentu mengejutkan karena tidak terlihat dekat. Namun, Aaliyah yang tak ragu memotret Abidzar tentu bukti kalau keduanya akrab.

Pada sisi lain, meski Aaliyah tak mengunggah foto Thariq sendirian bukan berarti keduanya tidak bersama di acara aksi mendukung Palestina ini. Hal tersebut terlihat pada post baru Aaliyah di feed.


Potret Thariq terlihat pada salah satu foto di post tersebut. Selebriti yang dikabarkan tengah dekat ini mengabadikan foto bersama dengan rekan-rekan dari dunia hiburan lainnya.

Aaliyah sendiri memamerkan terang-terangan kalau ia mendukung Palestina. Ia memastikan akan dengan bangga ada di sisi Palestina.

"Hari ini, besok, dan setiap hari, kami dengan bangga berdiri dengan Palestina ♥️," jelas gadis kelahiran tahun 2002 itu menggunakan Bahasa Inggris.

Para penggemar dibuat salut kepada Aaliyah karena aksinya mendukung Palestina. Apalagi, ia menyempatkan waktu luangnya untuk ikut turun ke jalan.

"MasyaAllah, sehat2 selalu ya Aal biar terus bisa menebar kebaikan ❤️❤️," seru salah seorang penggemar. "Masya alloh ayangku cantik banget ❤️," kata lainnya. "Masya Allah,sht selalu dan semangat terus sayang ❤️❤️❤️," beber lainnya. "Masya Allah cantik semangat terus," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru