Cara Sungchan RIIZE Tatap Park Ji Hu Kala Nge-MC Bareng Bikin Salfok
SBS
Musik

Terkenal sebagai idol sangat tinggi, momen Sungchan RIIZE menatap Park Ji Hu ketika menjadi MC 'Inkigayo' bersama sontak langsung membuat salah fokus para penggemar.

WowKeren - Cara Sungchan RIIZE menatap Park Ji Hu ketika keduanya tengah MC di "Inkigayo" mencuri perhatian. Hal tersebut karena Sungchan terkenal sebagai idol bertubuh sangat tinggi.

Sungchan yang mempunyai tinggi 187 cm akhirnya harus menatap Ji Hu sembari menunduk. Kebalikan dari Sungchan, Ji Hu yang tingginya 160 cm harus mendongak ketika berbincang dengan sang idol.

Idol kelahiran tahun 2001 dan Ji Hu seakan melakukan 2 adegan serupa di "Inkigayo" pada Minggu (5/11). September lalu, Sungchan juga memperhatikan Ji Hu berbicara dengan cara yang sama.

Sikap Sungchan ini berujung menjadi perbincangan para penggemar di Twitter. Perbandingan tinggi Sungchan dan Ji Hu membuat para penggemar gemas.


Momen Sungchan RIIZE menatap Park Ji Hu di \

Sumber: Twitter

"Guys omg the height difference... (ya tuhan perbedaan tinggi mereka) jung sungchan jangan gitu......😳🫠," seru salah seorang penggemar di menfess Twitter, Minggu (5/11).

Tak hanya jarak tinggi 27 cm yang dimiliki Sungchan dan Ji Hu, tatapan sang idol ke aktris cantik itu juga menuai lumer. Banyak yang mengungkapkan pasti akan salah tingkah jika ada di posisi aktris kelahiran tahun 2003 itu.

"Ini kalau aku yang jadi jihu udah salting banget ditatap begitu😭," ucap salah seorang penggemar. "Langsung bayangin ditatap begitu terus di pat pat sungchan 😭🫠 gue btuh cowo tinggi 😩," beber lainnya. "Mana outfitnya lgi gantengg bangett cocok sama badan dia💗😭 apaa ga melting nyaa mba nyaa ditatap gituu🫠," ungkap lainnya. "SUNGCHAN KU SAYANG SAMA JIHU KU SAYAANGG UHUHU LUCU BANGET PRETTT GAKUAT," sahut lainnya.

Sementara itu, Sungchan menjadi MC spesial pekan ini menggantikan Yeonjun TXT yang absen karena jadwal. Sungchan sendiri telah berpengalaman memandu "Inkigayo" selama 1 tahun bersama dengan Ahn Yujin IVE dan Jihoon TREASURE pada 2021 sampai 2022 lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru