Taeyong NCT Girang Dapat Izin Jessi Pakai Sumpelan Demi Jadi Semok untuk 'Gum' Challenge
Instagram/127/jessicah_o
Musik

Taeyong NCT menceritakan terkait dengan momen membuat 'Gum' challenge bersama dengan Jessi sampai izin untuk pakai sumpalan di celana agar jadi lebih semok.

WowKeren - Taeyong NCT menceritakan momen merekam "Gum" challenge bersama Jessi pada DearU. Bubble pada Minggu, 5 November. Ia girang ketika mengingat momen izin Jessi memakai sumpalan di celananya agar menjadi lebih semok.

Idol kelahiran tahun 1995 itu menyebutkan ia bersama Johnny dan Mark Lee ternyata izin terlebih dulu kepada Jessi untuk memakai sumpalan tersebut. Taeyong mengaku senang bukan main dengan perasaan karena fisiknya berubah.

Taeyong menerangkan kalau merekam challenge untuk comeback Jessi tersebut sangat seru. Ia benar-benar bahagia karena melakukannya.

"Aku juga merekamnya," curhat Taeyong menyinggung "Gum" challenge. "Itu waktu yang singkat tapi membuatku sangat bahagia," lanjutnya.


Leader NCT itu tampaknya sudah sangat menantikan momen cerita ke para penggemar. Tak lama usai Jessi post "Gum challenge dengan Taeyong, sang idol langsung mengirimkan pesan ke para penggemar.

"Itu udah diunggah... Nyaha keke. Bokongku...," ujar Taeyong. "Mark, Johnny, dan aku bertanya Jessi-nim apakah oke kalau menambah bokongtyong karena punya kita gak cukup... Kita mencoba menambahnya dan...," curhat idol bernama lengkap Lee Taeyong itu.

Taeyong dengan kocak menyebutkan kalau ia menyukai perubahan fisiknya karena sumpalan tersebut. "Aku sebenarnya lumayan suka keke. Itu empuk," canda Taeyong kocak.

Sebelumnya, Jessi mengunggah "Gum" challenge bersama dengan Johnny dan Mark terlebih dulu. Dua idol itu juga membuat geleng-geleng karena iseng menyumpal celana mereka agar menjadi lebih seksi.

Johnny dan Mark melakukan "Gum" challenge sampai 2 kali di mana salah satunya versi normal. Sehingga, ada kemungkinan Taeyong juga membuat challenge tersebut 2 versi seperti teman-temannya tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending