Song Kang Berubah Jadi Manusia Setengah Monster di Poster Baru 'Sweet Home 2'
Instagram/songkang_b
TV

Aktor Song Kang kembali tampil sebagai Cha Hyun Su dalam serial Netflix 'Sweet Home 2'. Poster terbaru 'Sweet Home 2' menampilkan Hyun Su yang berubah menjadi manusia setengah monster.

WowKeren - “Sweet Home 2” akhirnya akhirnya merilis poster baru pada Senin (6/11). Dalam poster barunya, Cha Hyun Su (Song Kang) berubah menjadi manusia setengah monster.

Poster tersebut menampilkan Hyun Su yang sedang dikepung di dalam sebuah stadion yang sudah hancur. Sejumlah pasukan bersenjata menyerbunya dari belakang, dan sebuah helikopter menyinarinya dari atas hingga menambah kesan intens.

Kecuali tangan kanannya yang sudah bertransformasi menjadi sayap monster, Hyun Su masih berada dalam wujud manusia. Dengan pakaian yang sudah robek-robek, Hyun Su melebarkan sayap monsternya ke atas.

Selain itu, poster tersebut juga dilengkapi dengan tulisan, “Akankah kau tetap menjadi monster atau tetap menjadi manusia”.

Song Kang Berubah Jadi Manusia Setengah Monster di Poster Baru \'Sweet Home 2\' Song Kang Berubah Jadi Manusia Setengah Monster di Poster Baru \'Sweet Home 2\'

Source: Netflix


Poster baru tersebut disambut heboh oleh netizen. Banyak yang mengaku tak sabar menantikan aksi intens Song Kang dalam serial Netflix tersebut.

"OMG.. Song Kang pasti keren di sini. Aku sudah tak sabar," komentar salah satu netizen. "Wow, ini akan sangat menarik," tambah netizen lain. "Aaaa nggak sabar," timpal netizen lain.

"Yessss, seru nih pasti," tulis salah satu netizen. "Wiken kmrn baru season 1 sampe tamat. Teryata seseru ituuuuuu," tambah netizen lain. "Aku belum nonton yang season 1. Tapi melihat poster ini, kayaknya menarik ya?" komentar yang lain.

Di sisi lain, Song Kang sendiri merasa dirinya berkembang melalui proyek ini. “Aku haus akan elemen emosional yang lebih dalam dan dramatis, dan 'Sweet Home' memuaskan dahaga itu. Aku bisa berkembang sebanyak itu,” terang aktor kelahiran 1994 itu.

Sementara itu, Sutradara Lee Eung Bok menjelaskan bahwa “Sweet Home 2” akan berfokus pada proses Hyun Su yang tidak menyerahkan kemanusiaannya sampai akhir. Serial ini siap tayang di Netflix mulai 1 Desember mendatang!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait