Jeon So Min Diwanti-Wanti Tidak Ngutang Duit ke Member ‘Running Man’ Usai Hengkang
Official SBS
TV

Episode terbaru memperlihatkan Ji Suk Jin cs merayu So Min untuk mengubah keputusannya keluar 'Running Man'. Sang aktris mendadak diwanti-wanti untuk jangan berutang pada mereka.

WowKeren - “Running Man” menayangkan episode terbaru pada Minggu (5/11). Di episode ke-678 itu, para member membahas soal berita Jeon So Min keluar dari “Running Man”. Yoo Jae Seok cs juga mewanti-wanti So Min agar tidak berutang uang kepada mereka setelah keluar.

Cuplikan episode terbaru “Running Man” memperlihatkan bagaimana Ji Suk Jin cs merayu So Min untuk mengubah keputusannya. Namun sang aktris hanya tertawa dan malah mengungkap keinginannya untuk menang seribu dollar di episode itu.

“Aku gak akan mendapat gaji bulanan lagi,” curhat So Min. Menariknya, Haha mendadak mewanti-wanti agar So Min tidak berhutang uang kepada mereka setelah keluar. “Kamu harus menjanjikan satu hal. Jangan minta pinjaman dari kami,” minta Haha.

So Min pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan berutang pada member “Running Man”. “Aku gak akan melakukan hal itu,” sahut So Min. “Jujur saja itu gak keren. Uang bisa merusak pertemanan,” sela member “Running Man” lain bergantian.


Jeon So Min Diwanti-Wanti Tidak Ngutang Duit ke Member ‘Running Man’ Usai Hengkang

Source: VIU

Se Chan ikut berkata, “Jangan meminjam uang dari keluargamu juga.” Namun Jae Seok justru mengizinkan So Min berutang pada mereka. “Aku tidak bisa menyebutkan berapa nominalnya, tapi kami bisa meminjamimu uang,” tutur Jae Seok.

So Min menegaskan dirinya tidak akan meminjam namun lebih suka meminta uang. “Aku tidak mau meminta kalian meminjamiku. Aku lebih suka kalian memberiku uang. Meminta untuk memberiku uang tidak apa kan?” tanya So Min.

Haha menolak permintaan So Min. “Jangan meminta uang padaku. Aku juga kesulitan,” ucap Haha. Member “Running Man” lain meminta So Min untuk lebih pengertian karena Haha memang sudah memiliki 3 anak jadi masalah keuangan memang cukup berat.

So Min mengalihkan perhatiannya pada Suk Jin. “Aku hanya bisa memberimu sampai 200 dollar,” ucap Suk Jin yang langsung disambut tawa member lain. “Ayolah. Suk Jin hyung, kamu bisa memberinya lebih dari 200 dollar,” sahut Se Chan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait