Park Bo Young dan Jang Dong Yoon Adu Visual Awet Muda di 'Daily Dose of Sunshine'
Netflix
TV

Meski sama-sama berusia di atas 30 tahun, Park Bo Young dan Jang Dong Yoon masih terlihat begitu muda saat memerankan siswa SMA di serial Netflix 'Daily Dose of Sunshine' yang tayang pada 3 November kemarin.

WowKeren - Park Bo Young dan Jang Dong Yoon baru-baru ini sukses membuat penggemar terkejut dengan wajah awet muda mereka. Meski sama-sama berusia di atas 30 tahun, keduanya masih terlihat begitu cocok saat memerankan siswa SMA di serial Netflix "Daily Dose of Sunshine".

Dalam "Daily Dose of Sunshine", Bo Young berperan sebagai pemeran utama wanita Jung Da Eun, seorang perawat yang baru saja pindah ke departemen Psikiatri di Rumah Sakit Universitas Myungshin. Pertama kali bekerja di departemen Psikiatri, Da Eun alami banyak kesulitan dan momen canggung.

Untungnya, di saat ketika ia putus asa, Da Eun mendapatkan bantuan dari rekan kerjanya, seperti kepala perawat Song Hyo Shin dan dokter Dong Go Geun. Da Eun juga sering kali mendapat dukungan dari Song Yu Chan, teman masa kecilnya yang diperankan oleh Dong Yoon.



Park Bo Young dan Jang Dong Yoon Adu Visual Awet Muda di \'Daily Dose of Sunshine\'

Kbizoom

Melalui "Daily Dose of Sunshine", penonton dapat melihat beberapa momen kilas balik ketika Da Eun dan Yu Chan tumbuh bersama dan melewati masa-masa sekolah menengah. Alhasil, penampilan Bo Young dan Dong Yoon sebagai siswa sekolah menengah, lengkap dengan seragam yang mereka kenakan, sukses membuat kehebohan.

Di kehidupan aslinya, Bo Young saat ini berusia 33 tahun, sementara Dong Yoon berusia 31 tahun. Namun, keduanya tampak masih cocok tampil sebagai anak sekolahan. Untuk mendapatkan penampilan awet muda ini, keduanya juga membuat sedikit perubahan pada gaya rambut berponi yang membawa mereka kembali ke 10 tahun yang lalu.

Sementara itu "Daily Dose of Sunshine" adalah K-drama yang menggunakan latar rumah sakit jiwa besar. Melalui serial ini, kisah-kisah kesehatan mental dibahas secara langsung, dan pemirsa dapat dengan tulus berempati terhadap perjuangan pasien, maupun pertumbuhan masing-masing staf medis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait