Luna Maya Pasang Badan Usai Outfit Maxime Bouttier di Ultah Ashanty Dicibir
Instagram
Selebriti

Luna Maya langsung pasang badan usai Maxime Bouttier dicibir soal pakaian kala hadir di pesta ulang tahun Ashanty. Pakaian santai Maxime itu dinilai kontras dari Luna yang tampil all out.

WowKeren - Luna Maya menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang hadir di pesta ulang tahun Ashanty. Menariknya, Luna datang ditemani sang kekasih, Maxime Bouttier. Namun, pakaian Maxime di pesta Ashanty malah kena cibir.

Hal itu lantaran gaya busana Maxime dinilai kontras dengan Luna. Pasalnya, Luna tampil all out layaknya seorang peri. Namun, Maxime terlihat hanya mengenakan kemeja polo dan celana jeans. Luna pun langsung pasang badan usai pakaian sang kekasih kena kritik.

Photo-INFO

Instagram

Dari penuturan Luna, ia lah yang salah lantaran tak memberi tahu tema acara Ashanty pada Maxime. Aktris kelahiran Denpasar ini membenarkan terjadi miscommunication di antara keduanya.


Namun, Maxime sendiri nampaknya tak masalah dengan opini orang lain. Sebaliknya, mantan kekasih Prilly Latuconsina ini mengaku memang senang berpakaian santai.

”Salahku, salah aku karena aku tidak memberikan informasi,” kata Luna saat ditemui awak media pasca menghadiri ulang tahun Ashanty. “Aku ini orangnya santai. Aku tuh lebih suka pergi ke tempat-tempat tuh (berpakaian) yang santai, itu aja sih,” tutur Maxime.

”Cuman aku kurang yang ngasih tahu bahwa rapian ya gitu. Karena aku baru dari Bali kan, jadi capek. Gak sempet mikirin apa-apa, jadi miscom miscom,” beber Luna.

Di sisi lain, Luna dan Maxime belakangan ini santer diisukan putus. Namun, Luna segera menepis isu tersebut dengan mengunggah foto mesranya dengan Maxime. Pasangan ini juga masih sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Tak cuman itu, Maxime dan Luna kabarnya juga sudah mengantongi restu dari kedua belah keluarga. Luna bahkan sempat hadir di pernikahan adik Maxime yakni Elodie Bouttier. Sementara, Maxime juga beberapa kali sudah bertemu dengan kakak dan ibu Luna di Bali.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait