Mingyu Buat SEVENTEEN Kaget Usai Dapatkan SIM Tepat Sebelum Syuting MV
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Mingyu membuat member SEVENTEEN lainnya terkejut saat terungkap dirinya baru mendapatkan SIM khusus tepat sebelum syuting salah satu MV. Padahal, ia sendiri telah mengajari beberapa rekan segrupnya sampai bisa menyetir mobil.

WowKeren - Mingyu membuat member SEVENTEEN (II) kaget usai terungkap fakta bahwa dirinya baru mendapatkan surat izin mengemudi (SIM) khusus tepat sebelum mereka mulai syuting salah satu MV mereka. Padahal, idol kelahiran 1997 ini lah yang mengajari member lain untuk bisa menyetir mobil.

Pada Minggu (5/11), Mingyu bersama dengan Dino, Vernon dan Joshua Hong muncul di YouTube REACT untuk bermain tebak lagu. Tak hanya bermain, mereka juga menceritakan fakta di balik lagu tertentu yang tidak banyak diketahui orang hingga terungkap bahwa Mingyu mendapatkan SIM untuk sirkuit balap sebelum syuting MV “Anyone”.

“Aku mendapat SIM jadi aku bisa syuting adegan pembuka ini,” aku Mingyu.

Mendengar ucapan Mingyu, Dino dan Vernon pun kompak bertanya, “Oh, benarkah?”

Keduanya juga spontan menoleh ke arah Mingyu sambil menunjukkan ekspresi kaget. Rupanya, mereka tidak tahu bahwa Mingyu harus mengambil SIM khusus sirkuit agar bisa merekam adegannya di MV “Anyone”.

“Aku pergi satu jam lebih cepat, jadi aku bisa dapat SIM untuk adegan intro itu,” terang Mingyu.

“Oh, SIM untuk sirkuit balapan?” tanya Joshua. “Ya, SIM di sirkuit,” jawab Mingyu.

“Tempat itu keren banget. Itu pertama kalinya kita syuting di sirkuit balap,” kenang Joshua.

Mingyu Buat SEVENTEEN Kaget Usai Dapatkan SIM Tepat Sebelum Syuting MV

Source: YouTube


Meski SEVENTEEN merasakan serunya syuting di sirkuit balap, mereka mengaku kepanasan kala itu. Apalagi saat syuting mereka memakai jaket kulit di atas aspal yang banyak menyerap panas dan melakukan koreo sulit. Alhasil setelah syuting mereka merasakan sakit pada beberapa bagian tubuh.

Saat SEVENTEEN beralih pada ronde-ronde berikutnya, pembahasan soal SIM Mingyu tidak selesai begitu saja. Ternyata, Mingyu juga baru mendapatkan SIM saat mereka syuting “Pretty U”.

“Kalian tahu bagaimana aku dapat SIM sirkuit hanya untuk MV ‘Anyone’? Aku juga dapat SIM untuk merekam MV ‘Pretty U’,” ujar Mingyu.

“Oh, benarkah?” sahut Vernon. “Hyung mendapat SIM untuk setiap MV kalau begitu,” komentar Dino.

Lebih lanjut, Mingyu menceritakan ia menjadi member SEVENTEEN pertama yang mendapatkan SIM dan mengajari rekan segrupnya sampai bisa menyetir. Sifat asli Mingyu saat mengajari member lain lantas diceritakan oleh Dino.

“Mingyu hyung mengajariku menyetir dan dia sangat nggak sabaran kayak… ‘Injak pedal gasnya!’” kenang Dino.

Menanggapi kisah Dino, Joshua berkomentar, “Mereka bilang kamu tidak seharusnya belajar menyetir dari seseorang yang dekat denganmu.”

Mingyu sendiri mengakui dirinya tidak keberatan mengajari siapa pun untuk menyetir. Selain Dino, ia juga mengajari Woozi dan Hoshi menyetir. Tak ayal, ia mendapat pujian dari member lain karena terlihat sangat keren ketika ia menjadi satu-satunya member yang bisa mengendarai mobil.

Di sisi lain, SEVENTEEN baru saja comeback dengan album "SEVENTEENTH HEAVEN" pada Senin (23/10). Mereka berhasil menjadi satu-satunya boy grup yang menempati puncak Top 100 MelOn sepanjang 2023. Boy grup besutan Pledis Entertainment ini juga telah berhasil menjual 5 juta copy di minggu pertama.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru