Reza Arap dan Arief Muhammad Masuk Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran
Instagram
Selebriti

Selain Reza Arap dan Arief Muhammad, beberapa nama artis dan influencer lainnya juga ikut bergabung dalam TKN Prabowo-Gibran. Sebut saja Verrell Bramasta, Willie Salim hingga Eko Patrio.

WowKeren - Menjelang Pemilihan Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang, nama-nama susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah diumumkan pada Senin (6/11). Dari sekian banyak nama, Reza Arap dan Arief Muhammad rupanya ikut terpilih.

Reza dan Arief tergabung dalam Tim Pemilih Muda (Fanta). Beberapa artis dan influencer lainnya juga ikut bergabung dalam TKN Prabowo-Gibran. Sebut saja Nurul Arifin, Eko Patrio, Willie Salim, Pasha Ungu, hingga Verrell Bramasta.

Terpilihnya Reza cs ini pun mendapat sambutan hangat dari publik khususnya fans. Pasalnya, mereka dinilai bisa mewakili suara anak muda.

"Timses nih? Wkwk 🙌🙌," komentar pemilik akun @nandana***nano di akun Instagram milik Reza. "Alhamdulillah mewakili selera gen Z 🥰," balas akun @una***07. "Semangat bang jadi TKN Prabowo-Gibran," timpal akun @riz***hd03.


"Plot twist dia jadi tim anggota TKN Prabowo-Gibran bagian komandan pemilih muda wkwk," sahut akun @muh***us25_. "Anjirrr rapp jadi timses pak gemoy👏😂," ungkap akun @kevin***ruyne10_ ikut berbahagia.

Sementara itu, dalam struktur TKN Prabowo-Gibran, terdapat 269 nama yang masuk termasuk dari unsur partai pengusung, tokoh nasional, serta purnawirawan TNI-Polri. Diharapkan, tim tersebut bisa memberikan kontribusi positif bagi jalannya pesta demokrasi nanti.

"Sesuai arahan Pak Prabowo, tim ini harus menjalankan tugas dan fungsinya dengan menyampaikan hal positif," ungkap Rosan Perkasa Roeslani selaku Ketua Umum TKN Prabowo-Gibran. "Yang penuh dengan keterbukaan, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, melakukan pembinaan dan fokus pada masa depan generasi muda, dalam hal ini generasi milenial dan Z."

Sebagai cawapres, Gibran turut menyampaikan harapannya. "Saya pesan satu saja kepada Bapak Ibu semua yang tergabung dalam TKN ini. Pastikan kapal besar Koalisi Indonesia Maju ini berlabuh di dermaga kemenangan," tandas Gibran.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait