Peran Tak Biasa Ji Chang Wook di ‘Welcome to Samdalri’ Dipuji Media Korea
Instagram/jtbcdrama
TV

Menurut media Korea, Chang Wook sukses memerankan peran bad*** tidak biasa yang jarang ada di layar kaca. Sang aktor dikatakan begitu sempurna mewujudkan karakter Jo Yong Pil.

WowKeren - “Welcome to Samdalri” masih cukup lama baru akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC ini merilis detail peran yang dimainkan Ji Chang Wook. Sang aktor memerankan Jo Yong Pil, pria yang setia tinggal di kampung halamannya Pulau Jeju.

Yong Pil menghabiskan sepanjang hidupnya untuk melindungi orang-orang di kampung halamannya. Pria itu juga bekerja sebagai peramal cuaca di Badan Meteorologi Korea. Peran Chang Wook di “Welcome to Samdalri” pun menuai pujian dari media Korea.

Menurut media Korea, Chang Wook sukses memerankan peran bad*** tidak biasa yang jarang ada di layar kaca. Sang aktor dikatakan begitu sempurna mewujudkan karakter peramal cuaca yang paling mahir membaca kondisi alam di Pulau Jeju.

Foto adegan yang dirilis tim “Welcome to Samdalri” memperlihatkan Yong Pil fokus pada monitor. Ia memiliki obsesi dalam membuat perkiraan cuaca yang akurat. Karena itu, ia menjadi peramal cuaca yang bahkan tidak bisa dikendalikan oleh kantor pusat.


Peran Tak Biasa Ji Chang Wook di ‘Welcome to Samdalri’ Dipuji Media Korea

Source: Naver

Menurut bocoran dari tim produksi, Yong Pil memegang mikrofon di setiap rapat video call dan melontarkan argumen tandingan terhadap ramalan cuaca yang dikeluarkan kantor pusat. Pria itu bahkan terlibat perang kata-kata dengan komisaris.

Alasan mengapa Yong Pil berusaha membuat ramalan cuaca lebih akurat adalah karena warga sekitar dan para wanita penyelam yang ia sayangi. Jadi setiap hari, pria itu selalu memastikan keakuratan ramalan cuaca untuk wilayah pulau Jeju.

Chang Wook mempromosikan “Welcome to Samdalri” dengan berkata, “Aku menyambut akhir tahun dengan 'Welcome to Samdalri'. Kuharap kalian bisa merasakan sedikit kehangatan melalui Yong Pil pada bulan Desember mendatang. Aku juga berharap kalian memberiku 'sambutan' yang hangat ketika aku menyapa layar kaca.”

Sementara itu, “Welcome to Samdalri” dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Strong Girl Nam Soon” di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Shin Hye Sun ini akan tayang mulai 2 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait