G-Dragon Dikritik Acara Berita Korea Gegara Tak Minta Maaf Soal Kasus Narkoba
TV Report
Selebriti

Acara berita di TV Korea ramai-ramai mengkritik sikap G-Dragon BIGBANG yang ia tunjukkan di depan publik usai menjalani investigasi selama 4 jam di kantor polisi pada Senin (6/11).

WowKeren - G-Dragon BIG BANG menerima kritik dari berbagai acara berita di stasiun televisi Korea Selatan. Hal ini dikarenakan ia tidak meminta maaf sejak terseret kasus narkoba. Kritikan tersebut muncul di acara berita yang ditayangkan pada Senin (6/11).

Berbagai acara berita menyoroti sikap yang ditunjukkan G-Dragon di depan publik setelah melalui proses interogasi di kantor kepolisian. Pria bernama asli Kwon Jiyong itu dijelaskan tidak mengungkapkan permintaan maaf. Ekspresi G-Dragon pun tak luput disorot secara negatif.

"Dia menyeringai," tulis Channel A. "G-Dragon bahkan tidak mengucapkan 'aku minta maaf'," terang JTBC.

Saat awal terseretnya nama G-Dragon ke kasus narkoba, JTBC sempat menyebutkan bahwa sang idol bertingkah seperti zombie. Tingkah zombie yang dimaksudkan adalah kebiasaan G-Dragon meregangkan tubuhnya.

Acara berita Korea mengkritik G-Dragon BIGBANG

Sumber: Theqoo


"Bahkan di depan kamera, seperti zombie.. Fans sudah tahu tentang kebiasaan aneh GD," ungkap JTBC.

Kritikan terhadap G-Dragon yang dilakukan acara-acara pemberitaan ini menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Knetz dibuat tidak habis pikir karena idol kelahiran tahun 1988 itu seakan-akan dipojokkan.

G-Dragon sendiri dijelaskan memang tidak perlu meminta maaf karena dirinya tidak salah. Banyak pula yang merasa sedih karena G-Dragon mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan di TV.

"Kenapa mereka melakukan ini ke dia?" seru salah seorang Knetz di Theqoo. "Kenapa juga dia harus minta maaf untuk sesuatu yang tidak dia lakukan?" ungkap lainnya. "Mereka kaya gini karena kasus G-Dragon tidak berjalan sesuai dengan yang mereka inginkan," beber K-netz lain. "G-Dragon bilang dia tidak pakai narkoba, kenapa dia harus minta maaf?" tanya yang lain.

"Kalau dia terlihat menyesal, dia mungkin bakal bilang kalau dia terlihat menyesal karena benar-benar pakai narkoba," jelas lainnya. "Orang-orang berusaha mendapatkannya," ujar lainnya. "Pemberitaan Korea sangat bermasalah," tutur lainnya. "Aku merasa kasihan dengan G-Dragon," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait