Perilaku Park Bo Young di Lokasi ‘Daily Dose of Sunshine’ Dibongkar Sutradara
Netflix Korea
TV

Drama Netflix 'Daily Dose of Sunshine' menceritakan tentang Jung Da Eun (Park Bo Young), perawat baru di bangsal psikiatri yang awalnya kesulitan menghadapi para pasien.

WowKeren - Sutradara “Daily Dose of Sunshine” yakni Lee Jae Kyu baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahasnya adalah tentang perilaku asli Park Bo Young yang tidak pernah marah di lokasi syuting.

“Dia tidak pernah marah di lokasi syuting. Ada adegan di mana dia harus berdiri tanpa dialog apa pun, tetapi dia sama sekali tidak mengeluh dan dia adalah salah satu aktor yang tidak pernah marah dari awal hingga akhir,” ungkap sang sutradara.

Sutradara mengungkap bahwa dia begitu menyukai perilaku Bo Young di lokasi syuting “Daily Dose of Sunshine”. “Suatu kali, ada adegan di mana riasan khusus tidak berjalan dengan baik, jadi kami harus syuting lagi seminggu kemudian,” curhat sang sutradara.

Namun proses syuting tetap tidak bisa berjalan saat itu. Di saat sutradara mulai emosi dengan staf “Daily Dose of Sunshine”, sikap Bo Young justru begitu santai menghadapinya. “Dia orang yang sangat perhatian dan baik,” imbuh sutradara Jae Kyu.


Sutradara juga menjelaskan alasannya menggandeng para aktris wajah baru sebagai perawat bangsal psikiatri di “Daily Dose of Sunshine”. “Kupikir akan menyenangkan memiliki wajah baru, segar, dan yang bisa dilihat di rumah sakit sungguhan,” tuturnya.

“Kupikir casting sangat penting sehingga menurutku casting adalah setengah dari perjuangan. Saat memilih aktor, aku melihat lusinan gambar yang diposting di Internet,” tegas sang sutradara. Ia juga membahas kemungkinan penggarapan season 2.

“Jika berjalan dengan baik, kurasa Netflix tidak akan memintaku untuk membuat season 2. Aku tidak tahu apakah aku akan menyutradarai atau hanya memproduserinya, tapi menurutku ini adalah cerita yang bermanfaat dan diperlukan bagi orang-orang,” pungkasnya.

Sementara itu, “Daily Dose of Sunshine” menceritakan tentang Jung Da Eun (Bo Young), perawat baru di bangsal psikiatri yang awalnya kesulitan menghadapi para pasien. Namun perlahan ia belajar menjadi perawat yang benar-benar dibutuhkan para pasien. Drama ini sudah dirilis Netflix pada 3 November lalu sebanyak 12 episode sekaligus.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait