Visual Thariq Halilintar Saat Jalani Pemotretan Ala Geng Mafia Disorot
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar menjadi salah satu yang disorot saat melakukan sesi pemotretan bersama Gen Halilintar. Paras serta aura Thariq disebut berbeda usai tampil ala anggota mafia.

WowKeren - Thariq Halilintar melakukan sesi pemotretan bersama keluarga Gen Halilintar. Mereka kompak berpakaian rapi mengenakan setelan jas warna hitam layaknya geng mafia yang ada di film-film. Diantara kesebelasan Gen Halilintar, Thariq menjadi salah satu yang paling disorot di momen itu.

Sang fotografer, Aldo Sinarta memperlihatkan momen dibalik layar pemotretan keluarga Gen Halilintar ke akun TikTok-nya pada Senin (6/1). Sesi pemotretan itu dibagi menjadi beberapa sesi. Mulai dari mereka yang foto satu per satu hingga berkelompok.

Ada satu sesi saat ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk foto bersama semua anak laki-lakinya. Di momen itu, Ibu Geni diapit oleh anak-anaknya yang sudah tumbuh menjadi pria dewasa. Hanya tersisa adik bungsu Atta Halilintar, Qahtan Halilintar yang masih berusia 11 tahun.

Thariq dan semuanya berdiri dengan jarak yang cukup dekat. Mereka memasang ekspresi datar dengan tatapan mata yang tajam. Pesona Thariq sukses membuat netizen salah fokus. Belum lagi saat ia berfoto bersama saudara-saudara lelakinya. Auranya menunjukkan seolah dirinya anggota mafia sungguhan.


Visual Thariq Halilintar Saat Jalani Pemotretan Ala Geng Mafia Disorot

Source: TikTok

Dengan mengenakan setelan jas hitam, Thariq disebut terlihat seperti pria matang yang memiliki banyak uang. Kemeja hitam yang dipakai untuk dalaman sengaja ia buka beberapa kancing atasnya. Ditambah lagi tatanan rambut yang menampilkan dahi Thariq, membuat aura mantan kekasih Fujianti Utami itu semakin terpancar.

Beberapa netter tampak memberikan pujian untuk Thariq. Menyebut laki-laki yang digosipkan dekat dengan Aaliyah Massaid ini memiliki damage yang tak main-main saat mengenakan setelan jas atau pakaian rapi berwarna hitam.

"Damagenya thor g main2," komentar netizen. "Wow, mantab pol! ๐Ÿ˜๐Ÿ‘," sahut yang lain. "Keren banget," imbuh lainnya. "Halilintar nih boss โšกโšกโšก," tutur netter lain. "Toriq udh cocok jd bapak," ujar warganet.

Tak sedikit pula yang memuji visual adik-adik Thariq. Seperti Saaih Halilintar, Qahtan Halilintar, serta Fateh Halilintar. Atta yang menjadi anggota tertua malah tak banyak dikomentari. Netizen justru salah fokus lantaran Aurel Hermansyah dan Ameena tidak ikut serta di pemotretan kali ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait