Alasan Park Bo Young Terlibat Cinta Segitiga di 'Daily Dose of Sunshine' Diungkap Sutradara
Netflix
TV

Dalam drama 'Daily Dose of Sunshine', karakter Park Bo Young, Yeon Woo Jin dan Jang Dong Yoon terlibat cinta segitiga. Sutradara Lee Jae Kyu lantas mengungkapkan alasannya.

WowKeren - Sutradara “Daily Dose of Sunshine”, Lee Jae Kyu, mengungkap alasan adanya cinta segitiga antara karakter Park Bo Young dengan Yeon Woo Jin dan Jang Dong Yoon dalam drama tersebut. Hal ini disampaikan Jae Kyu dalam wawancara bersama media Ten Asia pada Selasa (7/11).

Sebagai informasi, “Daily Dose of Sunshine” mengangkat tema kesehatan mental dengan menampilkan kehidupan sehari-hari di bangsal psikiatri. Bo Young berperan sebagai perawat bernama Jung Da Eun, Woo Jin sebagai dokter bernama Dong Go Yun, sedangkan Dong Yoon berperan sebagai teman Da Eun yang bernama Song Yu Chan.

Dalam ceritanya, Da Eun, Go Yun, dan Yu Chan terlibat dalam cinta segitiga. Sutradara Lee Jae Kyu lantas menjelaskan bahwa hal itu realistis dan sesuai dengan hubungan pria dan wanita yang merupakan bagian dari kehidupan.

”Bukankah hubungan antara tokoh laki-laki dan perempuan adalah bagian dari kehidupan? Aku pikir tidak akan menyenangkan jika aku mengecualikan semua ini,” beber Jae Kyu.

”Itu adalah cerita yang selalu muncul, tapi ini adalah drama medis, drama gaya hidup, dan drama penyembuhan manusia, jadi menurutku itu (love line) tidak akan terlalu melodramatis. Aku mencoba menemukan garis yang cocok. Aku mencoba mencari garis yang bisa kita rasakan dalam hidup kita,” lanjutnya.


Alasan Park Bo Young Terlibat Cinta Segitiga di \'Daily Dose of Sunshine\' Diungkap Sutradara

Source: Netflix

Lebih lanjut, Jae Kyu mengaku berusaha membuat bumbu cinta segitiga di “Daily Dose of Sunshine” tidak terlalu intens. Sehingga love line tersebut masih menyenangkan untuk ditonton dan tidak mencuri spotlight dari cerita utamanya.

”Bahkan dalam cinta segitiga, aku mencoba menciptakan suasana di mana ada seseorang yang penting dan ada seseorang yang membuat nyaman. Aku tidak mencoba membuat cinta segitiga yang terlalu intens. Dengan begitu, akan menyenangkan untuk ditonton,” paparnya.

Di sisi lain, “Daily Dose of Sunshine” mendapat banyak pujian dari tenaga kesehatan yang menontonnya. Mereka kagum karena drama itu dirasa sudah sejalan dengan kenyataan dari sudut pandang tenaga kesehatan yang sebenarnya.

Adapun seluruh episode ”Daily Dose of Sunshine” sudah bisa disaksikan di Netflix sejak 3 November lalu. Jangan lupa saksikan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait