Jenis Kelamin Anak Ke-2 Lee Byung Hun Terkuak Usai Lee Min Jung Dapat Kejutan
News1
Selebriti

Lee Min Jung mendapat kejutan berupa pesta baby shower dari orang-orang terdekatnya. Lewat kejutan untuk sang bumil ini, jenis kelamin anak kedua Lee Byung Hun pun terkuak.

WowKeren - Sedang hamil anak keduanya dengan Lee Byung Hun, Lee Min Jung mendapat kejutan baby shower dari teman-temannya. Lewat postingan pesta sang ibu hamil (bumil), jenis kelamin bayi mereka akhirnya terkuak.

Pada Selasa (7/11), Min Jung mengunggah momen kejutan baby shower yang dipersiapkan orang terdekat melalui Instagram Story. Min Jung dalam video InstaStory-nya tampak kebingungan saat membuka pintu dan mendapati hadiah, kue dan balon-balon dekorasi.

Min Jung menunjukkan detail menarik dari kue yang dipersiapkan teman-temannya. Tulisan di kue yang berbunyi “Selamat Datang Putri Birdie” menunjukkan bahwa Min Jung tengah mengandung anak perempuan. Dekorasi serba pink dan feminin menjadi kode keras bahwa Min Jung dan Byung Hun sedang menantikan bayi perempuan mereka.

Tak lama setelah Min Jung mengunggah momen bahagia itu, netizen Korea memberikan tanggapan hangat. Mereka berbondong-bondong memberikan selamat untuk pasangan ini dan bahkan membayangkan bagaimana visual anak perempuan mereka.


Jenis Kelamin Anak Ke-2 Lee Byung Hun Terkuak Usai Lee Min Jung Dapat Kejutan

Source: InstaStory

"Lee Byung Hun akan menjadi ayah anak perempuan! Selamat!" kata salah satu netizen. "Astaga!!! Dia pasti sangat bahagia," sahut netizen lain. "Wow, aku yakin putrinya akan sangat cantik," imbuh yang lain.

"Wah, dia punya satu anak? Saya pikir dia sudah punya dua anak," komentar seorang netizen. "Karena anak sulungnya jauh lebih tua, aku yakin dia juga akan mendapat banyak kasih sayang dari kakak laki-lakinya," ujar lainnya.

Sebelumnya pada Agustus lalu, Byung Hun dan Min Jung diumumkan tengah menantikan anak kedua mereka yang berjarak delapan tahun dari si sulung. Saat diumumkan, agensi mereka tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai kehamilan Min Jung sehingga belum diketahui sudah berapa bulan sang aktris mengandung.

Sementara itu, Byung Hun menikah dengan Min Jung pada 2013 di Hotel Grand Hyatt Seoul. Pasangan yang berkencan sejak 2006 lalu ini dikaruniai seorang putra bernama Lee Joon Ho pada 31 Maret 2015.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait