Gading Marten dan Gisella Anastasia Bangga Wajah Gempi Mejeng di Times Square New York
Instagram/gisel_la
Selebriti

Wajah Gempi putri Gading Marten dan Gisella Anastasia mendadak terpampang jelas di billboard Times Square, New York City. Gisel dan Gading sebagai orangtua tentu ikut bangga.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia tentu bangga mendapati wajah putri semata wayang mereka, Gempi, mejeng di billboard Times Square, New York City. Hal itu bermula usai wajah Gisel juga ditayangkan Times Square bersama sederet rekan artis seperti Raffi Ahmad dan Fadil Jaidi.

Hal itu lantaran Gisel dan Raffi Cs berhasil menyelesaikan aksi marathon di New York. Keluarga para publik figur ini kemudian ikut dimunculkan di Times Square guna memberikan selamat. Karena itu, wajah Gempi muncul sebagai penyemangat Gisel.

Dalam video berdurasi beberapa detik itu, Gempi terdengar mengucapkan selamat pada sang ibu. “Selamat ya Mamah,” kata Gempi dalam video.

Gisel kemudian mengabadikan kemunculan wajahnya dan Gempi lewat Story Instagram. Ia langsung melaporkan hal tersebut pada sang mantan suami, Gading.

Papadingggg ada muka empitongggg ni di layar Timesquare @gadiiing [sic!],” celetuk Gisel sembari menandai akun Instagram Gading.


Photo-INFO

Instagram

Gading rupanya sama semringahnya dengan Gisel. Ia nampak ikut bangga mendapati wajah sang putri semata wayang muncul di layar besar Times Square.

Waaa ada mpi [sic!] juga,” seru Gading sembari menyelipkan emoji hati.

Tak cuman Gempi saja yang dimunculkan, wajah kedua orangtua Fadil, yakni Pak Muh dan Wardah atau yang akrab disapa Umi Ida juga terpampang di layar Times Square. Sama halnya dengan Gempi, orangtua Fadil yang belakangan viral ini juga memberikan ucapan selamat pada putra mereka.

”Selamat anakku Fadil,” ujar Pak Muh dan Umi Ida kompak sambil melambaikan tangan ke arah kamera.

Diketahui, sejumlah selebriti Tanah Air memang dikirim ke New York guna mengikuti event marathon di sana. Nagita Slavina juga bergabung dalam kesempatan itu. Raffi dan Gigi bahkan memboyong kedua anak mereka, yakni Rafathar dan Rayyanza ke negara tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru