Fadil Jaidi Buka Suara Usai Disebut Beri Pengaruh Buruk ke Rafathar
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi membalas komentar candaan salah seorang netter yang menyebut dirinya telah memberikan pengaruh buruk pada Rafathar. Semuanya gara-gara aksi Fadil yang me-make over Rafathar.

WowKeren - Fadil Jaidi langsung klarifikasi saat disebut telah memberi pengaruh buruk kepada putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar. Fadil membalas komentar netter kemudian ia unggah ke Instagram Story pada Selasa (7/11).

Semuanya bermula karena Fadil yang berinisiatif mendandani Rafathar. Alih-alih diubah penampilannya menjadi kece, Rafathar justru disebut mirip jamet.

Dalam video yang diunggah ke InstaStory, Fadil terlihat asyik mengubah gaya rambut Rafathar menjadi jabrik. Menariknya, Rafathar yang didandani seperti itu oleh Fadil hanya diam pasrah dan tak menolak sedikit pun. Kakak Rayyanza itu bahkan sesekali tertawa saat melihat Fadil terbahak-bahak.

Bukan hanya gaya rambut, Fadil juga memasangkan kalung rantai mainan berwarna emas ke leher Rafathar agar penampilan bocah 8 tahun itu terlihat lebih funky. Selama fokus menata rambut, Fadil sesumbar kepada Rafathar bahwa model rambut ini akan disukai oleh teman-teman sekolah Rafathar.

Fadil Jaidi Buka Suara Usai Disebut Beri Pengaruh Buruk ke Rafathar

Instagram Story


"Ini rambut dijamin satu sekolah bakalan bilang gini 'Rafathar rambut kamu keren banget. Aku pengin banget seperti kamu'," ujar Fadil seraya tertawa. Rafathar yang melihat hasil akhir rambutnya pun ikut tergelak. Ia bahkan memamerkan pose keren saat difoto Fadil, seolah dirinya suka dengan penampilan barunya ini.

"Stylebyfj (Style by Fadil Jaidi). Kerenkan?" tulis Fadil sebagai keterangan unggahannya.

Sementara netizen yang melihat penampilan baru Rafathar hanya bisa mengelus dada. Lucunya, ada netter yang bercanda bahwa Fadil telah memberikan pengaruh buruk kepada Rafathar sampai bocah yang dikenal memiliki imej cuek dan dingin itu malah menurut saat rambutnya diacak-acak.

"Kok mau aja sih, ujar warganet. "Rafathar mending tobat nak, dia pengaruh buruk ya Allah nak," imbuh lainnya seraya menambahkan emoji tangan tertelungkup.

Fadil pun mengungkap alasan mengapa Rafathar mau-mau saja didandani olehnya seperti itu lantaran mereka berdua sudah akrab. Fadil sudah menganggap Rafathar sebagai bestie alias temannya sendiri. Namun ketika disebut telah memberikan pengaruh buruk kepada Rafathar, Fadil hanya membalasnya dengan mengucapkan, "Astagfirullah."

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru