Hijab Bertema Palestina Karya Ivan Gunawan Laris Manis Sebelum Launching
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan bersyukur koleksi hijab eksklusif bertema Palestina yang dirancangnya sudah laris manis bahkan sebelum resmi dirilis. Hasil penjualan nantinya akan sepenuhnya disalurkan sebagai donasi.

WowKeren - Ivan Gunawan ikut menunjukkan dukungannya untuk warga Palestina saat ini. Namun bukan hanya sekadar postingan, Igun turun tangan dengan cara yang berbeda. Ia secara khusus merancang hijab bertema Palestina yang hasilnya akan disalurkan sebagai donasi.

Menariknya, koleksi hijab eksklusif tersebut sudah laris manis diserbu oleh masyarakat bahkan sebelum di-launching. Kabar gembira ini disampaikan oleh Igun melalui postingan di Instagram, Selasa (7/11).

Alhamdulillahi Rabbil Alamin, hijab series Palestina terjual habis sebelum rilis,” bunyi keterangan dalam video yang diunggah akun dari brand milik Igun ini.


Igun pun mengucapkan terima kasih untuk bentuk antusias publik dalam berdonasi melalui pemesanan hijab eksklusifnya kali ini. “Terima kasih kepada saudara muslim se Indonesia yang sudah mengulurkan tangan untuk membantu saudara kita yang ada di Palestina, dengan melakukan pemesanan scarf Palestine Series,” sambungnya.

Melalui postingan tersebut, Igun juga mengungkap empat desain hijab karyanya bertema Palestina. Keempat hijab dari karya terbaru Igun ini bernama Hope Series, Humanity Series, Victory Series dan Freedom Series.

Nantinya, Igun akan mendonasikan sepenuhnya penghasilan dari penjualan hijab koleksinya bertema Palestina tersebut. Karena itu, ia pun tak lupa untuk kembali mengajak masyarakat lain agar juga ikut mengulurkan bantuan mereka melalui pembelian koleksi hijabnya bertema Palestina ini.

Kita percaya bahwa tindakan kecil yang dilakukan bersama akan memberikan dampak yang besar untuk saudara-saudara kita di Palestine,” terang Ivan Gunawan. “Oleh karena itu mari kita satukan hati dan mengikat janji setia demi membela saudara-saudara kita yang membutuhkan dengan memiliki Scarf Series Palestine satu ini, semua penjualan seluruhnya akan langsung di donasikan [sic!] kepada saudara-saudara kita di Palestine.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru