Ashanty Unboxing Kado Ultah Mahal dari Orangtua Fuji An
Instagram
Selebriti

Tak main-main, orangtua Fuji An yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati menghadiahi Ashanty kado ulang tahun dari brand ternama. Ashanty semringah kala meng-unboxing hadiah mahal tersebut.

WowKeren - Ashanty dihadiahi orangtua Fujianti Utami yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati barang dari merek fashion ternama. Barang mahal itu diberikan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati alias Oma Dewi sebagai hadiah ulang tahun untuk Ashanty.

Oma Dewi bersama Fuji diketahui sempat hadir di pesta ulang tahun Ashanty yang digelar meriah dengan tema fairytale. Ashanty kemudian memperlihatkan hadiah pemberian orangtua Fuji lewat vlog terbarunya.

Tak main-main, rupanya istri Anang Hermansyah ini mendapat hadiah parfum dari merek ternama Dior. Ashanty tampak semringah kala membuka kotak kado bertuliskan Dior pemberian Oma Dewi dan Haji Faisal.

”Dari oma Gala, ya ampun oma Gala repot-repot,” kata Ashanty dalam vlog terbarunya yang tayang kemarin, Selasa (7/11).


Ashanty kemudian membacakan kartu ucapan yang ada di dalam kotak. Mertua mendiang Vanessa Angel ini berdoa agar Ashanty selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan.

”Happy birthday bunda Ashanty, sehat selalu dan bahagia bersama keluarga, oma dan opa Gala,” ujar Ashanty membacakan kartu ucapan dari orangtua Fuji.

Photo-INFO

YouTube The Hermansyah A6

Diperkirakan hadiah pemberian dari orangtua Fuji memiliki harga yang tak murah lantaran berasal dari brand Dior. Ashanty juga nampak semringah kala mendapati Oma Dewi dan Haji Faisal memberinya parfum Dior.

Ashanty menyebut parfum pemberian nenek dan kakek Gala Sky itu berbau sangat harum. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini agaknya senang dengan aroma parfum pemberian Haji Faisal dan Oma Dewi tersebut.

”Dapat minyak wangi lagi, wangi banget nih,” ungkap Ashanty sambil menyimpan lagi parfum pemberian orangtua Fuji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait