Detail Upacara Pernikahan Park Sojin Girl's Day dan Lee Dong Ha Bocor
Instagram/ssozi_sojin/51k_official
Selebriti

Park Sojin Girl’s Day akan segera menikah dengan Lee Dong Ha. Mendekati hari bahagia mereka, detail pernikahan pasangan ini dibocorkan kenalan dekat kepada media setempat.

WowKeren - Park Sojin Girl's Day dan Lee Dong Ha akan segera menikah. Detail upacara pernikahan pasangan ini yang meliputi tanggal hingga tema acara telah dibocorkan kenalan mereka kepada media setempat.

Pada Rabu (8/11), Star News melaporkan bahwa Sojin dan Dong Ha akan menggelar upacara pernikahan pada 18 November. Outlet media tersebut mendapatkan informasi mengenai upacara pernikahan pasangan ini melalui orang dalam industri dan kenalan pengantin.

Sojin dan Dong Ha akan menggelar acara pernikahan tertutup dan secara intimate. Calon pengantin rencananya akan mengundang orang-orang terdekat seperti keluarga, kerabat dan kenalan dekat.

Kenalan Sojin dan Dong Ha mengatakan, “Mohon dipahami, pasangan ini hanya mengundang orang-orang terdekat mereka dan akan mengadakan upacara kecil.”


Detail Upacara Pernikahan Park Sojin Girl\'s Day dan Lee Dong Ha Bocor

Source: Instagram

Sojin dan Dong Ha sendiri diketahui akan menikah setelah media setempat melaporkan rencana pernikahan mereka sambil mengungkap foto pre-wedding kedua. Pasangan ini disebutkan telah menyebar undangan pernikahan mereka saat berita seputar hari bahagia mereka mencuat.

Tak lama setelah kabar menikah keluar, agensi Sojin dan Dong Ha sama-sama memberikan konfirmasi terkait rencana pasangan ini. Pasangan yang dipertemukan dalam film “Ghost Mansionl” (2021) ini kemudian disebut melanjutkan kisah mereka dari layar kaca ke dunia nyata.

Sementara itu, Sojin memulai kariernya sebagai member Girl’s Day yang debut pada 2010 silam. Nama mereka meledak saat merilis “Expectation” pada 2014 lalu. Selain menjadi member girl grup, Sojin juga menjajaki karier sebagai seorang aktris yang beberapa kali muncul dalam drama hits seperti "Alchemy of Souls" hingga "Sh**ting Stars".

Sedangkan Dong Ha yang tiga tahun lebih tua daripada Sojin memulai debut sebagai aktor musikal sejak 2008 silam. Dua tahun berikutnya, ia debut sebagai aktor di layar kaca melalui drama berjudul “Manny”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait