Rizky Billar Beri Komentar Random Saat Lesti Kejora Tampil Kece Serba Hitam
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mengungkap komentar random dan tak terduga di saat Lesti Kejora tampil on point dengan busana hingga aksesoris serba hitam. Komentar Billar ini pun menuai reaksi kocak dari Lesti dan fans.

WowKeren - Rizky Billar dikenal sebagai sosok yang humoris dan kerap pamer aksi kocak. Membuktikan hal itu, Billar baru-baru ini meninggalkan komentar random di postingan sang istri, Lesti Kejora.

Awalnya, Lesti tampil kece dengan busana serta aksesoris serba hitam. Gayanya kian elegan dengan tambahan kacamata hitam. Namun alih-alih memuji, Billar malah membahas hal yang tak ada kaitan dengan penampilan. Ia diduga menggoda sang istri terkait foto terbarunya.

"MasyaAllah," kata Lesti. "Jadi keinget jaman make blackberry,foto pake kamera belakang terus muka ga madep kamera biar ala2 candid [sic!]," ujar Billar yang langsung disambut tawa ngakak Lesti. "Ha ha ha ha," balas Lesti.

Bukan cuma Lesti, fans juga ikut berkomentar atas perkataan Billar. Fans menggoda Billar yang sebenarnya juga kesengsem pada gaya keren sang istri.


"Tapi Una-nya Cantik Pake Bangeet Kan Pak Bos❤️ [sic!]," kata fans. "Wwkkk,,wkkkk cakep banget istrimu papabi kayak bocil imut banget ♥️😁 [sic!]," seru yang lainnya. "Cieee kesengsem lagi ini bang Billar, istrinya cantik pak," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Lesti membongkar soal aktivitas Billar menurunkan berat badan. Ia lantas membeberkan jika Billar melakukan diet karbo dan gula.

"Kadang-kadang kalau pas lagi 'Aduh sayang iya ya aku gendut' gitu-gitu. Terus Dede mah ya sudah Kakak nggak usah ngomong deh. Mau diet nggak? Sudah siap diet nggak? Terus pas Kakak sudah siap, ya sudah langsung ke dokter gitu," kata Lesti. "Diet karbo sama gula. Kakak tuh kalau minum minuman kemasan tuh aduh dia bisa beberapa botol. Terus Kakak kan suka nasi Padang, kalau itu sudah makan wah."

Lesti juga mengakui kalau Billar suka melanggar aturan di awal-awal berdiet. Untungnya, Billar mendengarkan nasihat Lesti untuk konsisten diet demi menjaga bentuk tubuh dan supaya lebih sehat.

"Waktu pas berapa hari sering begitu, tapi setelah kemarin dia betul-betul nggak mau makan apa pun sama sekali. Makanya sekarang lagi dikurangi dulu karbonya, nanti kalau sudah perutnya kecil, berat badan sesuai sama dia, mau makan apa saja tuh enak," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait