Golden Disc Awards 2024 yang Akan Tampilkan SEVENTEEN dkk di Jakarta Rilis Daftar Harga Tiket
X/pledis_17
Musik
Golden Disc Awards 2024

Tiket GDA 2024 dibagi menjadi 9 kategori, dengan VIP sebagai kategori termahal. Pemegang tiket kategori ini dijamin akan puas karena posisinya yang dikelilingi panggung di hampir segala sisi.

WowKeren - Ajang penghargaan Golden Disc Awards (GDA) 2024 akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada 6 Januari 2024. Hari ini, Rabu (8/11), NICE Entertainment selaku penyelenggara acara yang akan mendatangkan SEVENTEEN (II) dan kawan-kawan itu merilis daftar harga tiket.

Tiket Golden Disc Awards 2024 dibagi menjadi 9 kategori, dengan VIP sebagai kategori termahal dengan harga Rp 6 juta. Pemegang tiket kategori ini dijamin akan puas karena posisinya yang dikelilingi panggung di hampir segala sisi.

Tiket kategori Festival A dan B masing-masing seharga Rp 4,5 juta dan Rp 3,8 juta. Sedangkan tiket CAT 1 hingga 6 secara berturut-turut seharga Rp 4 juta, Rp 3,55 juta, Rp 2,7 juta, Rp 2,4 juta, Rp 1,7 juta, dan Rp 1,3 juta.


Golden Disc Awards 2024 yang Akan Tampilkan SEVENTEEN dkk di Jakarta Rilis Daftar Harga Tiket Golden Disc Awards 2024 yang Akan Tampilkan SEVENTEEN dkk di Jakarta Rilis Daftar Harga Tiket

NICE Entertainment

Harga tiket yang tercantum belum termasuk pajak dan biaya layanan masing-masing sebesar 15 dan 5 persen. Dengan demikian, harga tiket VIP setelah ditambahkan pajak dan biaya layanan menjadi Rp 7,2 juta.

Para netizen di Twitter/X membandingkan harga tiket Golden Disc Awards 2024 di Jakarta dengan harga tiket ajang tersebut pada 2023 di Bangkok, Thailand. Di GDA 2023, harga tiket termahal jika dikonversikan ke rupiah menjadi Rp 3 juta sedangkan harga tiket termurah adalah Rp 800 ribu.

Sementara itu, ini merupakan kelima kalinya GDA dilangsungkan di luar Korea Selatan. Sebelumnya, acara tersebut pernah diselenggarakan di Jepang, Malaysia, Tiongkok, dan Thailand.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru