'Twinkling Watermelon' Episode 14 Recap: Choi Hyun Wook Akhirnya Cium Shin Eun Soo
tvN
TV

Episode terbaru 'Twinkling Watermelon' menampilkan hubungan Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) dan Yoon Chung A (Shin Eun Soo) yang semakin dekat dan berkembang.

WowKeren - Drama "Twinkling Watermelon" telah menayangkan episode ke-14 pada Selasa (7/11). Dalam episode terbarunya, Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) dan Yoon Chung A (Shin Eun Soo) akhirnya berciuman.

Sementara itu, Ha Eun Gyeol (Ryeoun) dan On Eun Yu (Seol In A) mengetahui bahwa mereka sama-sama datang dari tahun 2023 ke 1995. Namun, Eun Gyeol kini malah dihadapkan oleh krisis baru soal Yi Chan.

[SPOILER ALERT!]

Episode 14 dimulai dengan Eun Gyeol dan Eun Yu yang akhirnya menyadari bahwa mereka sama-sama datang dari masa depan. Eun Gyeol kemudian menggandeng Eun Yu dan mengajaknya turun dari kereta, sehingga mereka terpisah dari Yi Chan Cs.

Setelah itu, Eun Yu menjelaskan bahwa ia adalah anak Choi Se Gyeong (In A) yang datang dari tahun 2023. Orang-orang terkecoh karena Eun Yu memiliki wajah yang sama persis dengan Se Gyeong semasa remaja.

Sementara itu, Eun Gyeol mengaku sebagai anak Yi Chan dan Chung A yang datang dari masa depan. Eun Gyeol dan Eun Yu pun terkejut mendengar pengakuan satu sama lain.

"Sebentar, jadi kamu merayu ibuku? Merayu wanita yang umurnya sama dengan orangtuamu?" seru Eun Yu. "Lihat siapa yang bicara. Kamu menggoda Ha Yi Chan, ayahku. Paling tidak, aku memiliki alasan yang jelas," sahut Eun Gyeol.

Eun Gyeol menjelaskan bahwa ia berusaha menjadi cupid untuk ayah dan ibunya karena Se Gyeong (yang aslinya Eun Yu) mendadak mendekati Yi Chan. Jika Yi Chan dan Chung A terpisah dan tidak bersama, maka Eun Gyeol tidak akan lahir. Selain itu, Eun Gyeol juga mengaku sudah berhasil menyelamatkan Yi Chan dari kecelakaan yang membuatnya kehilangan pendengaran.

Sebaliknya, Eun Yu mengaku hendak mempersatukan Yi Chan dengan ibunya agar ia tidak lahir ke dunia. Namun pada akhirnya, Eun Yu mengetahui bahwa cinta pertama Se Gyeong adalah suaminya sendiri.

\'Twinkling Watermelon\' Episode 14 Recap: Choi Hyun Wook Akhirnya Cium Shin Eun Soo

Source: tvN

Di sisi lain, Yi Chan dan Chung A bersama para anggota band Watermelon Sugar yang lain memutuskan meninggalkan Eun Gyeol dan Eun Yu. Dalam perjalanan ke villa, Yi Chan malah cemburu karena Chung A tampak akrab dengan Kang Hyun Yul (Yoon Jae Chan), Lee Si Guk (Lee Ha Min), dan No Se Bum (Lee Su Chan).

Setelah tiba di villa, Yi Chan menelepon Choi Hyun (Park Ho San) dan memintanya untuk menjemput Eun Gyeol dan Eun Yu di stasiun. Yang mencurigakan, Choi Hyun mulai bersikap gugup ketika bertemu dengan Eun Yu. Selama perjalanan, Choi Hyun bahkan kerap curi-curi pandang ke Eun Yu melalui kaca spion.

Sesampainya di tempat tujuan, Eun Gyeol dan Eun Yu disambut oleh Yi Chan yang sedang marah. Namun suasana mencair usai Eun Yu memberikan sejumlah ide lagu baru untuk Watermelon Sugar. Lucunya, lagu-lagu yang diusulkan Eun Yu adalah lagu-lagu milik BTS yang belum rilis di tahun 1995. Hal ini berujung pada Eun Gyeol yang berlarian mengejar Eun Yu untuk menghentikan nyanyiannya.

Sementara itu, Chung A menyendiri dan mulai menggambar sketsa untuk Watermelon Sugar. Yi Chan tiba-tiba menghampirinya sembari membawa seekor anak kucing. Mereka kemudian mengobrol berdua, dan Chung A memberi nama baru untuk Yi Chan dalam bahasa isyarat.

\'Twinkling Watermelon\' Episode 14 Recap: Choi Hyun Wook Akhirnya Cium Shin Eun Soo

Source: tvN

Chung A kemudian mengajak Yi Chan kembali ke villa. Namun Yi Chan tiba-tiba meraih tangan Chung A dan mencium bibirnya. Meski awalnya tampak kaget, gadis itu akhirnya memejamkan mata dan menikmati ciumannya.


Kembali ke villa, Yi Chan terlihat lebih bersemangat untuk melanjutkan brainstorming lagu baru. Sementara Chung A dan Eun Yu sibuk menggarap sketsa dan konsep baru untuk band tersebut.

Keesokan harinya, mereka berlatih membawakan lagu baru yang sudah ditulis semalaman. Setelah itu, mereka bermain sekaligus melakukan pemotretan di pantai.

Kembali ke Seoul, Yi Chan mengantar Chung A pulang. Sayangnya, mereka kebetulan bertemu dengan Im Ji Mi (Kim Joo Ryung) di depan rumah.

Masuk ke dalam rumah, Ji Mi langsung memarahi dan bahkan menampar Chung A. Tak tinggal diam, Chung A balas mengamuk dengan bahasa isyarat dan bahkan berani menampar balik Ji Mi.

Gadis tersebut kemudian berlari ke kamarnya dan berniat mengirim faks untuk Yi Chan. Sayangnya, Ji Mi menghancurkan alat faks Chung A dan kembali mengurungnya di ruang yang gelap.

Adegan flashback menunjukkan momen masa kecil Chung A yang sudah disiksa oleh Ji Mi. Kala itu, Ji Mi masih menjadi tutor Chung A. Ketika Chung A kecil berlari ke pelukan Yoon Gun Hyeong (Kim Tae Woo) sang ayah yang baru pulang, Ji Mi membawanya kembali ke kamar dengan alasan untuk melanjutkan pelajaran. Ia juga melarang Gun Hyeong mendekati Chung A dengan alasan agar tidak mengganggu pelajaran.

Setelah flashback selesai, adegan kembali pada Eun Gyeol yang pulang ke rumah Chung A. Ketika melihat mesin faks rusak di kamar Chung A, Eun Gyeol langsung tahu ada yang salah.

\'Twinkling Watermelon\' Episode 14 Recap: Choi Hyun Wook Akhirnya Cium Shin Eun Soo

Source: tvN

Usai memaksa salah satu pelayan untuk buka suara, Eun Gyeol akhirnya mengeluarkan Chung A dari kamar gelap tempatnya dikurung. Meski diancam oleh Ji Mi, Eun Gyeol tetap mengajak Chung A keluar dan membawanya ke rumah Yi Chan.

Di sana, Chung A tampak kembali ceria usai diajak bermain kartu bersama teman-teman nenek Yi Chan. Nenek Yi Chan juga menyediakan celana dan kaos longgar untuk dipakai oleh Chung A.

Di sisi lain, Eun Yu mulai mencari tahu lebih banyak soal Choi Hyun. Diketahui, ia dulunya adalah frontman band White Night yang legendaris. Namun kariernya meredup setelah dirumorkan memiliki anak di luar nikah dengan seorang aktris rookie bernama Shin A Young.

Sepulang sekolah, Eun Yu mendatangi Choi Hyun dan bertanya soal A Young. Eun Yu yakin bahwa A Young adalah ibu Se Gyeong alias neneknya sendiri.

Setelah berbicara dengan Choi Hyun, Eun Yu tampak terdiam dengan mata berkaca-kaca. Ia menelepon Eun Gyeol dan mengaku tiba-tiba merasa homesick serta merindukan masakan ibunya.

\'Twinkling Watermelon\' Episode 14 Recap: Choi Hyun Wook Akhirnya Cium Shin Eun Soo

Source: tvN

Ketika sudah bertemu dengan Eun Gyeol, Eun Yu tidak mengungkapkan isi percakapannya dengan Choi Hyun. Alih-alih, Eun Yu justru sadar bahwa ia mengenal kakak Eun Gyeol, Ha Eun Ho (Bong Jae Hyun).

Tak hanya itu, Eun Yu juga ingat bahwa Eun Ho pernah menceritakan insiden Yi Chan kepadanya. Menurut cerita Eun Ho, kecelakaan Yi Chan belum terjadi. Jadi Eun Gyeol masih belum mencegah apa-apa.

"Aku mendengar sesuatu dari Eun Ho. Tanggal kecelakaan Yi Chan bukanlah hari sebelum festival. Kecelakaannya belum terjadi," ujar Eun Yu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait