Tom Liwafa Sahabat Fuji An Bongkar Nasihat Bijak Usai Video Call Marissya Icha
Instagram/tomliwafa/marissyaichareal
Selebriti

Tom Liwafa buka suara di tengah hebohnya kabar Marissya Icha ribut dengan Fuji An hingga diduga terlibat dalam penyebaran chat kasar pada karyawan. Bersikap netral, Crazy Rich Surabaya itu membagikan nasihat bijak nan adem.

WowKeren - Tom Liwafa akhirnya ikut buka suara terkait Marissya Icha yang dituding kisruh hingga dicurigai sebagai dalang di balik penyebaran chat kasar Fujianti Utami pada karyawan. Tak banyak bicara, Tom yang juga sahabat dari Fuji itu memilih netral sembari membagikan postingan bijak usai video call Marissya alias Icha.

Terlepas dari isu miring yang beredar, Crazy Rich Surabaya itu menyebut Marissya adalah orang yang baik dan berjasa dalam kehidupan putra Vanessa Angel serta Bibi Andriansyah, Gala Sky. "Semangat sister @marissyaichareal.. Bagaimanapun beliau orang baik.. Kalo hari ini temen temen ada yang banding bandingkan saya dengan beliau, saya pikir salah alamat juga. Karena beliau juga pernah berjasa besar di kehidupan Gala," kata Tom.

Instagram

Tom Liwafa Puji Marissya Icha dan Bagikan Nasihat Usai Video Call


Tak cuma itu, Tom juga menilai kalau masih banyak orang lain yang berkontribusi dalam kehidupan Gala dan Fuji sekeluarga. Ia yakin kalau masalah yang terjadi hanya kesalahpahaman belaka.

"Mas gilang, mba shandy, mba linda, mas joel, mas aan, kak vio, bang sandy, kak icha, kak maharani, aji dewa, droky, kak anggie dll. Adalah orang yang banyak berkontribusi juga. Namun kan emang semua super sibuk, jadi ya kadang kesalahpahaman biasa saja ituu.. Kalo ketemu, saya yakin akan pelukan semua [sic!]," ujar Tom.

Sebelumnya, Icha diwakili pengacara Ahmad Ramzy menyangkal tegas tudingan menyewa buzzer untuk viralkan chat kasar Fuji pada eks karyawan. Sementara itu, ayah Fuji, Haji Faisal, tak menampik kalau ia kecewa berat karena eks karyawan tak meminta bantuannya.

"Saya gak berpikiran negatif, tapi saya sangat kecewa (soal chat tersebar dan keluhan soal gaji). Kalau seandainya kontak saya, mohon bantuan, pasti selesai itu urusan," kata Haji Faisal. "Saya nggak tahu siapa yang menyebar. Keluar kata-kata kasar itu pasti ada penyebab. Kesibukan Uti banyak, dia bekerja siang malam. Bisa jadi (emosi), tapi sehari dua hari balik lagi (tidak marah lagi)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait