Taemin SHINee Sebabkan Bencana Banjir di Panggung
Instagram/xoalsox
Musik

'Tangan ajaib' Taemin bukanlah hal baru bagi penggemar SHINee. MC HoonD yang memandu acara 'Curator' pun penasaran sehebat apa bencana yang diakibatkan 'tangan ajaib' ini.

WowKeren - Seiring dengan comeback-nya dengan "Guilty", Taemin SHINee tampil di banyak acara dan mengungkapkan berbagai pengalamannya sebagai idol. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut membahas momen saat dirinya membuat panggung kebanjiran.

Baru-baru ini, Taemin menjadi bintang tamu di program variety baru "Curator". Pemilik nama lengkap Lee Taemin itu mengungkapkan bagaimana "tangan ajaib" yang dimilikinya menyebabkan "bencana" banjir di atas panggung.

"Tangan ajaib" Taemin bukanlah hal baru bagi penggemar SHINee, saking seringnya idol tersebut menghilangkan atau tak sengaja merusak sesuatu. MC HoonD yang memandu acara "Curator" pun penasaran sehebat apa bencana yang diakibatkan "tangan ajaib" ini.

"Aku dengar julukanmu 'Tangan Ajaib'. Aku dengar apa pun yang kamu sentuh akan hilang, rusak, atau terjadi sesuatu padanya. Aku diberi tahu bahwa (kamu menyebabkan) seluruh panggung kebanjiran," kata MC HoonD.


Taemin SHINee Sebabkan Bencana Banjir di Panggung

Taemin tidak menyangkal insiden tersebut yang terjadi belum lama ini, dan member termuda SHINee itu ingat persis apa penyebabnya. Taemin menjelaskan bahwa semuanya bermula dari panggung yang menurutnya terlalu kering dan debu bisa membuatnya licin.

"Kalau lantainya terlalu kering, nanti debu membuatnya jadi licin. Aku pikir kalau lantainya licin, nanti para member bisa terluka. Jadi aku memercikkan botol air ke lantai. Lalu ada genangan. Para member meluncur/terpeleset seperti bom air," kata Taemin sambil memperagakannya.

Mendengar cerita Taemin, MC HoonD setuju kalau tangan sang idol memang ajaib karena bisa menyebabkan bencana. "Menang benar itu 'tangan ajaib', ya," katanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait