Visual Kakak Kim Yoo Jung Tak Kalah Cantik dari Sang Adik
Instagram/you_r_love
Selebriti

Foto-foto prewedding kakak Kim Yoo Jung, Kim Yeon Jung, menjadi perbincangan ramai di komunitas online pada hari Kamis (9/11). Bintang 'Train to Busan' ini disanjung karena visualnya.

WowKeren - Kakak Kim Yoo Jung, Kim Yeon Jung, rupanya tak kalah cantik dari sang adik. Visual Yeon Jung ramai dibicarakan usai foto-foto prewedding-nya bersama calon suami dibagikan pada hari Kamis (9/11).

Pada foto tersebut, Yeon Jung terlihat mempunyai paras yang sangat mirip dengan Yoo Jung. Kemiripan mereka membuat Yeon Jung secara sekilas terlihat seperti Yoo Jung versi lebih dewasa.

Pada foto prewedding-nya, Yeon Jung tampil memikat dalam balutan beberapa gaun yang berbeda. Aktris kelahiran tahun 1996 itu juga tampak tersenyum bahagia saat berbagi momen romantis bersama sang calon suami.

Potret prewedding Yeon Jung ini langsung menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Knetz mengaku dibuat terpikat atas visual cantik kakak Yoo Jung tersebut.


Potret prewedding Kim Yeon Jung

Sumber: Theqoo

Setelah melihat foto-foto baru Yeon Jung, Knetz meyakini kalau paras cantiknya adalah bawaan gen keluarga. Kemiripan dari Yeon Jung dan adiknya juga ramai dibahas.

"Benar-benar cantik," seru salah seorang Knetz di Theqoo. "Wow, ini pertama kalinya aku melihat eonni-nya, dia cantik," beber lainnya. "Astaga, kakak adik ini sangat mirip. Sangat cantik," kata lainnya. "Ini pertama kalinya aku melihatnya. Dia sangat cantik," aku lainnya. "Gen keluarga mereka sangat bagus," sahut lainnya.

Yeon Jung, yang 3 tahun lebih tua dari Yoo Jung, akan menikah dengan pria nonselebriti. Pernikahan kakak Yoo Jung ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (11/11) mendatang. Calon suaminya ini berprofesi sebagai trainer olahraga, dan merupakan lulusan Departemen Pendidikan Jasmani dari perguruan tinggi bergengsi, Dongguk University.

Sebelum membuat gempar dengan foto prewedding-nya, Yeon Jung sempat juga menarik perhatian karena foto-foto yang ia bagikan di Instagram. Kakak laki-laki Yeon Jung dan Yoo Jung juga dibilang mempunyai visual yang sangat memesona. Banyak yang mengatakan bahwa kakak mereka mirip Luhan, mantan member EXO.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru