Lee Min Jung Antusias Bakal Punya Anak Perempuan dari Lee Byung Hun
/SPOTV News
Selebriti

Lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (8/11), Lee Min Jung mengungkap isi hatinya. Istri Lee Byung Hun ini mengaku sangat antusias lantaran bakal memiliki calon anak perempuan.

WowKeren - Pasangan selebriti Lee Byung Hun dan Lee Min Jung tengah berbahagia. Pasalnya, Min Jung diketahui tengah mengandung calon anak keduanya. Jenis kelamin calon anak kedua Byung Hun pun sudah terkuak.

Dalam acara kejutan baby shower baru-baru ini, Min Jung rupanya diprediksi mengandung bayi perempuan. Beragam dekorasi yang ada di acara pesta pun didominasi dengan warna merah muda.

Lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (8/11), Min Jung pun mengungkap isi hatinya. Ia mengaku sangat antusias lantaran bakal memiliki calon anak perempuan.

"Langkahku terkejut dengan pesta kejutan dari teman-temanku. Rasanya masih seperti ibu dari seorang putra, tapi anakku yang kedua perempuan," ungkap Min Jung. "Aku tidak percaya ini."

Di akhir tulisannya, Min Jung mengaku akan segera memeriksakan kandungannya. Ia pun berjanji untuk mengabarkan hasilnya nanti.


"Aku akan memeriksakan diri dan memberi tahu kalian ketika hasilnya sudah keluar," tandas Min Jung.

Unggahan Min Jung seketika banjir ucapan selamat di bagian kolom komentar. Banyak netizen khususnya fans yang ikut berbahagia bersama Min Jung.

Sementara itu, Byung Hun dan Min Jung resmi menikah sejak 10 Agustus 2013 lalu di Hotel Grand Hyatt Seoul. Pasangan yang berkencan sejak tahun 2006 lalu ini telah dikaruniai seorang putra bernama Lee Joon Ho yang lahir pada 31 Maret 2015.

Kabar kehamilan Min Jung sendiri baru terungkap sekitar Agustus 2023. Pihak agensi Min Jung yakni News1 membenarkan bahwa Byung Hun dan Min Jung menantikan anak kedua mereka.

"Benar bahwa Min Jung sedang mengandung anak keduanya," kata perwakilan agensi saat itu. "Byung Hun dan Min Jung senang tentang ini karena keduanya mengharapkan anak kedua."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait