Teaser 'Welcome to Samdalri' Bagikan Ciuman Mesra Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun
Instagram/jtbcdrama
TV

'Welcome to Samdalri' bercerita tentang Sam Dal (Shin Hye Sun) yang pulang ke kampung halaman usai kariernya di Seoul hancur. Di sana, ia kembali reuni dengan teman masa kecilnya yang bernama Yong Pil (Ji Chang Wook).

WowKeren - Drama JTBC “Welcome to Samdalri” merilis video teaser baru pada Kamis (9/11). Teaser ini menampilkan ciuman mesra antara Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) dan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun).

Video tersebut dibuka dengan Yong Pil dan Sam Dal yang sudah bersama sejak masih bayi. Mereka lahir di hari yang sama dan hanya beda 5 menit. Keduanya tumbuh besar bersama dan tampak tak terpisahkan.

”Selama 30 tahun sejak lahir, tidak ada yang namanya Jo Sam Dal tanpa Jo Yong Pil, dan tidak ada Jo Yong Pil tanpa Jo Sam Dal,” demikian narasi teaser tersebut.

Untuk pertama kalinya, terungkap bahwa Yong Pil dan Sam Dal sempat berpacaran. “Sam Dal, ayo pacaran,” ujar Yong Pil.

Setelah berpacaran, Yong Pil dan Sam Dal tampak semakin lengket dan mesra. Bak pasangan yang sedang kasmaran, mereka tak segan berciuman mesra di bawah hujan.

Sayangnya, momen manis tersebut tidak bisa bertahan selamanya. Sam Dal tiba-tiba mengajak Yong Pil putus. Ia juga membawa koper besar dan meninggalkan Samdalri.


”Aku tidak menyukaimu lagi. Jadi, ayo putus,” kata Sam Dal yang kemudian pergi dengan mata berkaca-kaca.

Adegan kemudian beralih ke momen reuni Yong Pil dan Sam Dal pasca putus. Meski berusaha bersikap biasa saja, rasa canggung terpancar dari gerak-gerik Yong Pil dan Sam Dal.

Lebih lanjut, perasaan yang tersisa dan terpendam di antara mereka pun agaknya mulai mencuat ke permukaan. Keduanya bahkan sempat menangis di tempat yang berbeda.

”Tahukah kamu kenapa aku tidak pulang ke Jeju atau karena siapa aku tidak pulang?” tanya Sam Dal ke Yong Pil dengan mata berkaca-kaca.

”Apakah kamu masih begitu membenciku?” tanya Yong Pil pada Sam Dal.

Dengan teaser ini, penonton semakin dibuat penasaran dengan penyebab pisahnya Sam Dal dan Yong Pil. Ekspektasi tinggi juga muncul soal cara keduanya kembali membina hubungan.

Di sisi lain, “Welcome to Samdalri” bercerita tentang Sam Dal yang pulang ke kampung halamannya di pulau Jeju setelah kariernya di Seoul hancur. Setelah kembali reuni dengan teman masa kecilnya yang bernama Yong Pil, hubungan mereka perlahan berubah.

Drama ini dijadwalkan mengisi slot Sabtu-Minggu mulai 2 Desember mendatang untuk menggantikan “Strong Girl Nam Soon”. Jangan sampai ketinggalan keseruan Chang Wook dan Hye Sun ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait