Junho dan Yoona 'King the Land' Dinobatkan Jadi Pasangan Drama Dengan Chemistry Terbaik
Official JTBC
TV

Pasangan 'King the Land', Junho 2PM dan Yoona SNS, sukses memuncaki hasil survei yang dilakukan media Joy News 24 terhadap 200 orang pekerja industri hiburan Korea Selatan.

WowKeren - Junho 2PM dan Yoona SNSD (Girls' Generation) yang membintangi “King the Land” dinobatkan sebagai pasangan drama dengan chemistry terbaik tahun ini. Pasangan ini dipilih berdasarkan survei yang dilakukan media Joy News 24 terhadap 200 orang pekerja industri hiburan Korea Selatan.

Dengan perolehan 87 suara, Junho dan Yoona berhasil memuncaki daftar dan dinobatkan sebagai pasangan drama dengan chemistry terbaik. Pasangan tersebut berteman dekat di dunia nyata dan mampu menunjukkan visual menawan serta skill akting mumpuni.

”Kehadiran dan sinergi yang diciptakan kedua orang ini tak tertandingi, hingga orang-orang berkata drama itu menyenangkan meski hanya Lee Junho dan Lim Yoona yang muncul. Keduanya membuktikan diri sebagai aktor dengan akting dan kekuatan box office yang tak tergantikan melalui 'King the Land' dan bahkan memenangkan gelar pasangan drama terbaik tahun ini,” tulis Joy News 24.

Junho lantas menyampaikan rasa syukur atas pencapaian tersebut. Ia berjanji akan kembali menyapa penggemar lewat karya yang lebih baik lagi.

Junho dan Yoona \'King the Land\' Dinobatkan Jadi Pasangan Drama Dengan Chemistry Terbaik

Source: JTBC


”Aku berterima kasih kepada begitu banyak pemirsa dan penggemar yang mendukung dan merawat Gu Won di 'King the Land'. Aku akan kembali dengan karya bagus lainnya untuk membalas dukungan Anda,” tutur Junho kepada Joy News 24.

Hal senada juga disampaikan oleh Yoona. “Terima kasih kepada orang-orang yang mendukung dan menyukai chemistry antara Gu Won dan Sa Rang,” ujar Yoona.

Sementara itu, posisi kedua di daftar chemistry pasangan drama 2023 ditempati oleh Jo In Sung dan Han Hyo JooMoving” dengan perolehan 43 suara. Posisi ketiga ditempati oleh pasangan “Moving” lain, yakni Lee Jung Ha dan Go Yoon Jung, dengan perolehan 17 suara.

Selain itu, ada juga Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho dari “Crash Course in Romance” yang memperoleh 10 suara. Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin dari “My Dearest” juga sama-sama memperoleh 10 suara.

Selanjutnya, ada Rowoon dan Jo Bo Ah dari “Destined With You” yang mendapat 9 suara. Disusul Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan dari “D.P. 2” dengan 7 suara, serta Uhm Jung Hwa dan Kim Byung Chul di “Doctor Cha” dengan 4 suara.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait