Junho 2PM tak Biarkan Cedera Lutut Hentikan Penampilannya di Konser
Instagram/le2jh
Musik

Meski punya jadwal yang padat dengan kegiatan sebagai aktor dan idol, Junho menyelesaikan konser dengan penuh semangat. Di konser konser tersebut, lututnya tersapu ke lantai dan mengeluarkan darah.

WowKeren - Lee Junho 2PM membagikan video baru berjudul "Minggu yang Bahagia di Bulan September" pada Rabu (8/11). Di sini, bintang drama "King the Land" tersebut menceritakan pengalamannya saat terluka di konser 2PM.

Meski punya jadwal yang padat dengan kegiatan sebagai aktor dan idol, Junho menyelesaikan konser dengan penuh semangat. Di konser konser tersebut, lututnya tersapu ke lantai dan mengeluarkan darah saat membawakan "Heart Beat".

2PM menggelar konser bertajuk "It's 2PM" pada 9-10 September lalu. Konser tersebut digelar untuk merayakan ulang debut debut ke-15 grup besutan JYP Entertainment tersebut.

Terkait luka di lututnya, Junho mengakui bahwa itu cukup parah. "Aku belum pernah mengalami pendarahan seperti ini di atas panggung. Aku pernah mengalami pendarahan saat berlatih sebelumnya, tapi kali ini bagian yang membusuk pecah."


Junho 2PM tak Biarkan Cedera Lutut Hentikan Penampilannya di Konser

YouTube/LEE JUNHO

Junho tidak bisa turun dari panggung sampai darahnya berhenti. Bahkan saking derasnya darahnya terkucur, bagian lutut di celana penyanyi sekaligus aktor itu sampai berwarna merah gara-gara terkena darahnya.

"Celanaku menjadi merah, dan aku harus menyerah pada lututku keesokan harinya. Aku benar-benar 'membakar' segalanya," kata Junho. "Hari ini aku tampil, tapi sama seperti dulu, tidak berubah, dan menurutku akrobatiknya bagus semua," tambahnya, berbagi perasaan setelah konser.

Junho juga menerima karangan bunga dari sebuah brand menjelang konser ulang tahun ke-15 tahun 2PM. "Baunya seperti poy-sian yang aku beli di Thailand. Bukan wanginya, tapi nyaman karena serasa mencium bunga alami," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending