Park Bo Young Bongkar Alasan Hobi Komplain di Lokasi Syuting
Sports Donga
TV

Di hadapan Jang Do Yeon, Park Bo Young blak-blakan mengungkap alasannya sering komplain di lokasi syuting. Bo Young juga mengakui dirinya adalah orang yang emosional.

WowKeren - Aktris Park Bo Young membongkar alasannya hobi komplain di lokasi syuting. Hal ini diungkapkan Bo Young dalam program YouTube “Salon Drip 2” yang dipandu oleh Jang Doyeon.

Awalnya, Doyeon membacakan deskripsi soal Bo Young di internet. Menurut deskripsi tersebut, Bo Young pernah menjadi anggota klub etiket saat SD dan dikenal sebagai seorang pemarah sehingga ia tidak punya media sosial.

Terkait deskripsi tersebut, Bo Young mengaku tidak pernah menjadi anggota klub etiket saat SD. Selain itu, Bo Young juga menjelaskan dirinya adalah orang yang emosional dan bukannya pemarah.

”Aku sebenarnya tidak mudah marah, tapi aku emosional,” ujar Bo Young.

Meski demikian, Bo Young mengaku mudah marah saat melihat ketidakadilan. Hal ini lah yang membuat Bo Young tidak takut komplain setiap melihat ada ketidakadilan yang terjadi di lokasi syuting.


Park Bo Young Bongkar Alasan Hobi Komplain di Lokasi Syuting Park Bo Young Bongkar Alasan Hobi Komplain di Lokasi Syuting

YouTube/TEO 테오

”Dulu saat ada sesuatu yang tidak adil, aku pikir aku harus menahan diri. Saat mereka mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya mereka katakan di lokasi syuting, aku pikir aku harus menahan diri. Tapi seiring berjalannya waktu, saat aku sudah mendapat peran utama, aku sadar aku yang harus angkat bicara,” terang Bo Young.

Hal tersebut membuat Bo Young diandalkan oleh banyak juniornya. Setiap juniornya mengeluhkan ketidakadilan, Bo Young tidak takut untuk menyuarakan komplain tersebut.

”Akhir-akhir ini, akulah yang menjadi sandaran para aktor junior ketika mereka mempunyai masalah di lokasi syuting. Aku memberi tahu mereka, ‘Pesan sudah diterima. Aku akan mengurusnya’,” tutur bintang drama "Strong Girl Bong Soon" tersebut.

Di sisi lain, Bo Young baru saja comeback lewat serial Netflix “Daily Dose of Sunshine”. Dalam drama tersebut, Bo Young berperan sebagai seorang perawat bernama Jung Da Eun yang dipindah ke bangsal psikiatri. Drama tersebut mengikuti kisah Da Eun dan beragam pasien menarik yang ditemuinya di bangsal psikiatri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait