Casting dan Alur Drama 'Vigilante' Dipuji Media Korea
Disney+
TV

'Vigilante' diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan bercerita tentang mahasiswa teladan di Universitas Kepolisian bernama Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk) yang menjalani kehidupan ganda.

WowKeren - Drama original Disney+ "Vigilante" akhirnya tayang perdana mulai Rabu (8/11). Baru menayangkan dua episode, casting serta alur drama ini telah menuai pujian dari media Korea.

Sebagai informasi, drama "Vigilante" diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini bercerita tentang mahasiswa teladan di Universitas Kepolisian bernama Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk) yang menjalani kehidupan ganda sebagai Vigilante di malam hari.

Media OhmyNews menilai balas dendam sang protagonis adalah tujuan akhir dari "Vigilante". Hal ini juga bisa dilihat dalam drama lain seperti "The Glory" atau "Taxi Driver".

Yang berbeda, "Vigilante" langsung dibuka dengan balas dendam Ji Yong. Setelah membalas dendam kepada gangster yang menghajar dan membunuh ibunya, Ji Yong khawatir dengan kegelapan yang ada di dunia. Ia kemudian mulai menikmati memberikan hukuman setimpal melalui kekerasan.

Casting dan Alur Drama \'Vigilante\' Dipuji Media Korea

Source: Disney+


"Yang mengesankan dari karakter Ji Yong adalah dia merupakan seorang siswa akademi kepolisian. Sebagai siswa yang diakui di sekolah, pada siang hari dia berbicara tentang kemungkinan reformasi dan mengintegrasikan penjahat, dan pada malam hari dia keluar untuk menghukum dan membersihkan (kriminal), seolah-olah menyangkal hal (yang ia bicarakan sebelumnya) tersebut," tulis OhmyNews.

"Vigilante" berhasil menarik perhatian dengan aksi Ji Yong yang eksplosif. Drama ini juga menampilkan kenikmatan menghukum penjahat yang tidak bisa ditangkap hukum, kehidupan ganda seorang pahlawan yang harus hidup dalam kegelapan, dan permasalahan sosial dari hukuman pribadi. Dengan hal-hal tersebut, "Vigilante" bisa memberikan tingkat kepuasan yang tinggi.

Selain alur drama yang memuaskan, "Vigilante" juga didukung oleh jajaran casting yang solid. Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, dan Lee Jun Hyuk dinilai memiliki fisik dan gaya yang cocok untuk karakter mereka.

Ji Tae berperan sebagai Jo Heon, kepala tim investigasi kepolisian metropolitan yang mengejar Vigilante. Jo Heon disebut mirip dengan karakter Ma Seok Do yang diperankan Ma Dong Seok di film "The Outlaws".

"Berbeda dengan aslinya, drama ini menambah gaya dengan memilih Nam Joo Hyuk, yang memiliki fisik bagus, sebagai Vigilante. Dan terlebih lagi, Yoo Ji Tae, yang lebih menarik secara fisik, dipilih untuk memainkan peran Jo Heon, membuat orang menantikan keseruan dari pertarungan pamungkas mereka," tulis Ohmy News.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait