Momen Lawas Cha Eunwoo dan Jang Won Young IVE Berdiri Sebelahan Kembali Viral
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Momen langka ketika Cha Eunwoo ASTRO dan Jang Wonyoung IVE berdiri bersebelahan kembali menyita perhatian. Knetz di komunitas online memberikan beragam respons ketika menyoroti visual keduanya.

WowKeren - Momen lawas Cha Eunwoo ASTRO dan Jang Won Young IVE disorot lagi. Pada hari Kamis (9/11), potret keduanya kala menghadiri acara SBS Gayo Daejeon 2022 ramai dibahas di komunitas online oleh Knetz.

Foto yang diambil saat penutupan acara Gayo Daejeon tersebut menangkap Eunwoo dan Wonyoung secara kebetulan berdiri bersebelahan. Keduanya pun dipuji sama-sama memancarkan aura mahal yang menawan. Walau begitu, chemistry dari visual keduanya memunculkan perdebatan di antara Knetz.

Eunwoo dan Wonyoung dirasa mempunyai visual yang kurang cocok bila disandingkan satu sama lain. Pasalnya, Knetz menilai paras kedua idol Korea ini memiliki vibes yang tak sama.

Cha Eun Woo ASTRO dan Jang Wonyoung IVE sebelahan

Sumber: Pann Nate


"Tapi aku pikir visual mereka gak cocok," ucap salah seorang Knetz. "Jang Wonyoung sangat cantik tapi Cha Eunwoo itu tembok. Banyak wajah selebriti wanita yang tidak pas dengan Cha Eunwoo," beber lainnya.

"Wonyoung kayak cantik dan imut, kalau Cha Eunwoo kayak dewa? Mereka terlalu berbeda," jelas lainnya. "Mereka memang sangat tampan dan cantik tapi mereka punya vibes berbeda banget," sahut lainnya. "Mereka sama-sama tampan dan cantik, bertubuh tinggi, tapi tak cocok satu sama lain," ungkap lainnya.

Walau visual mereka dianggap tak cocok, Eunwoo dan Wonyoung diharapkan untuk bisa dipertemukan lagi. Apalagi, sangat jarang wanita yang bisa mengimbangi visual idol tampan bernama asli Lee Dong Min tersebut.

Sementara itu, Eunwoo sendiri tengah disibukkan dengan karier solonya sebagai seorang aktor. Drama barunya, "A Good Day to Be A Dog", tengah ditayangkan di MBC setiap hari Rabu, dan dapat dinikmati para penggemar Indonesia melalui Viu.

Di sisi lain, Wonyoung comeback dengan grupnya, IVE, melalui lagu "Baddie" pada 13 Oktober lalu. Ia juga menjalani aktivitas solo di luar grup, seperti menjadi model untuk promosi koleksi brand fashion.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending