Jin BTS Pernah Bikin Zhang Hao ZEROBASEONE Nangis
Musik

Zhang Hao ZEROBASEONE mengungkapkan kalau Jin BTS pernah membuatnya menangis. Pengakuannya dilontarkan pada konten 'Lee Mujin Service' yang dirilis pada 7 November.

WowKeren - Zhang Hao ZEROBASEONE membongkar kalau Jin BTS pernah membuatnya menangis. Pengakuannya tersebut dibeberkan di konten YouTube "Lee Mujin Service" yang ditayangkan perdana sejak 7 November.

Di dalam video tersebut, Hao menjelaskan bahwa Jin tidak dengan sengaja atau pun secara langsung membuatnya berurai air. Usut punya usut, idol kelahiran tahun 2000 itu ternyata tersentuh oleh penampilan Jin di atas panggung.

Lebih lanjut, Hao menceritakan kalau kala itu ia masih berstatus sebagai trainee, dan ia menonton video penampilan Jin membawakan "Epiphany" di konser. "Sebenarnya, Senior Jin saat konser, dia menanyikan ini sambil main piano. Aku melihat video itu ketika aku trainee. Aku sangat tersentuh, aku menangis," kisah Hao.


Sejak saat itu, Hao bertekad untuk membawakan "Epiphany" di masa depan. Mimpinya ini berhasil ia wujudkan melalui acara "Lee Mujin Service". Center ZEROBASEONE itu menjelaskan, "Aku mencintai melodinya, dan aku sangat ingin mencoba menyanyikannya suatu saat. Hari ini, aku ingin menyanyikan lagu ini dengan lembut bersama Mujin."

Mujin sendiri cukup antusias karena diajak duet oleh Hao. Ia berjanji mengerahkan kemampuan terbaiknya membawakan lagu penuh kenangan bagi Hao tersebut. "Karena kamu punya alasan yang berharga untuk memilih lagu ini, aku akan mencoba melakukan yang terbaik," jelas Mujin.

Penampilan duet Hao dan Mujin membawakan "Epiphany" mendapatkan sambutan sangat positif dari ARMY, penggemar BTS, di Twitter. Banyak yang berterima kasih karena Hao bersedia membagikan kisahnya tersebut.

"Zhang hao bilang dia menangis ketika melihat seokjin tampil epiphany di konser," ucap salah seorang Army. "Mereka menyanyi dengan luar biasa, aku jadi rindu seokjin," kata lainnya. "Terima kasih sudah berbagi! Zhang Hao sayang melakukannya karena dia terharu melihat penampilan Jin," beber lainnya. "Ini membuatku semakin kangen seokjin," aku lainnya.

Sementara itu, "Epiphany" merupakan lagu solo Jin yang dirilis pada 9 Agustus 2018 lalu. Lagu ini adalah bagian dari album kompilasi, "Love Yourself: Answer", yang dibagikan pada 24 Agustus di tahun yang sama.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending