Ayu Ting Ting Ramah Sapa Ibu-Ibu Tua Usai Penampilan Dikritik Tak Sopan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting berusaha memperlihatkan attitude sopan dan ramah ketika bertemu fans ibu-ibu tua. Sikap terpuji Ayu ini bak menghapus imej negatif dirinya yang sempat dicibir tak sopan dalam hal penampilan.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat diprotes tak sopan terkait penampilannya di atas panggung. Ibu satu anak ini dicibir makin tampil seksi dan buka-bukaan. Namun, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini berhasil menghempas anggapan miring itu lewat attitudenya.

Dalam video TikTok, Ayu rupanya bertemu seorang fans ibu-ibu tua yang sudah setia mendukungnya. Meski kini terkenal, Ayu tampak menghormati ibu-ibu tersebut. Ia langsung mencium tangan dan memeluk sang ibu. Selain itu, Ayu juga tak keberatan diajak doa bersama serta foto dengan rombongan ibu-ibu tersebut.

TikTok

Momen Ayu Ting Ting Ramah Sapa dan Peluk Fans Ibu-Ibu Tua


Sikap ramah Ayu ini membuat fans ikut bangga. Banyak yang kagum pada Ayu karena bersikap rendah hati dan menilai kalau attitude itulah yang membuatnya layak jadi idola.

"Wkt ayu nyium tangannya ibunya, mbk2 belakang pake kaos putih langsung nangis sambil ttup mukanya🥺 💕 terharu bangett💕 [sic!]," kata Ayu. "Iya itu anak nya yg ngasih surprise buat ibu nya krna anak nya tau ibu nya sangat mengidolakan ayutingting 🥰🥺 [sic!]," kata netter. "Gimana idola gw gak semakin moncer terkenal. di belakangnya ternyata banyak doa ibu ibu tulus . love🥰 [sic!]," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Ayu sudah cukup lama jadi sasaran kritik para haters. Tak cuma disindir soal hamil di luar nikah, Ayu juga dituding selingkuh dengan Raffi Ahmad. Untungnya penyanyi asal Depok itu cukup kuat mental dalam menghadapi haters. Ia tetap positif dalam menjalani kegiatan sehari-hari dan fokus mengembangkan karir di dunia hiburan.

"Setiap hari komentar di media sosial saya sudah aneh-aneh, jadi harus siap mental," kata Ayu. "Tapi selagi saya masih menjalani diri dengan baik, apalagi saya masih punya orangtua, doa mereka lebih baik ketimbang cacian orang-orang yang membenci saya. Saya nggak peduli (haters), yang penting saya bahagia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait