Jungkook Trending usai Tampil Mengejutkan di Times Square New York
X/CalvinKlein
Selebriti

Mengenakan busana serba Calvin Klein, Jungkook awalnya menyapa para fans dari atas panggung. Member BTS ini pun merasa terhormat bisa tampil di Times Square New York.

WowKeren - Jungkook tiba-tiba mengejutkan fans dengan tampil di atas panggung TSX Stage, Times Square New York pada Kamis (9/11) waktu setempat. Melihat penampilan Jungkook, netizen khususnya fans langsung dibuat heboh. Nama Jungkook tak ayal menjadi trending di lini masa X (Twitter).

Mengenakan busana serba Calvin Klein, Jungkook awalnya menyapa para fans. Member BTS ini merasa terhormat bisa tampil di atas panggung. Ia pun membuka penampilannya lewat lagu "Standing Next to You".

"Tempat ini luar biasa. Suatu kehormatan bisa tampil di Times Square New York," ungkap Jungkook. Ia pun tak lupa untuk berterima kasih kepada para ARMY (sebutan fans BTS). "Terima kasih ARMY!"

Wajah Jungkook tak ayal muncul dalam billboard raksasa yang ada di jantung kota New York tersebut. Dengan penuh atraktif, ia membawakan beberapa lagu dari album "GOLDEN" miliknya. Mulai dari "Yes or No", "3D", "Please Don't Change", dan "Seven". Aksi Jungkook ini juga disiarkan melalui channel YouTube resmi BTS dan Xbox.


Jungkook BTS Jadi Trending usai Tampil Mendadak di Times Square New York

X (Twitter)

Penampilan Jungkook di Times Square New York rupanya dilakukan sehari setelah ia tampil di acara "TODAY Show". Pihak TSX Entertainment pun merasa terhormat dengan penampilan Jungkook.

"Kami merasa terhormat ikut menciptakan momen bersejarah ini untuk Jungkook dan seluruh anggota BTS," ungkap Nick Holmsten selaku co-CEO TSX Entertainment dalam pernyataannya. "Karier solonya sudah mencetak sejarah dan menduduki puncak tangga lagu. Ini adalah momen penting bagi fans K-Pop serta Times Square dan kota New York."

Sementara itu, lagu "Seven" milik Jungkook berhasil memecahkan rekor tercepat dalam Spotify dengan mencapai 1 miliar streaming. Pengumuman tersebut disampaikan raksasa streaming ini melalui akun X pada 31 Oktober 2023 lalu.

Jungkook sendiri mengaku memiliki misi penting dibalik penggunaan lirik berani lagu-lagu "GOLDEN". Bagi Jungkook, album solo miliknya merupakan waktu yang tepat untuk menjalankan misinya itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait