Park Bo Young Menyesal Gila-gilaan Bareng Park Hyung Sik di 'Strong Girl Nam Soon'
Instagram/boyoung0212_official
TV

Park Bo Young mengaku sangat senang mendapat tawaran untuk muncul di 'Strong Girl Nam Soon'. Bo Young dan Park Hyung Sik kembali memerankan karakter ikonik mereka dari drama 'Strong Girl Bong Soon'.

WowKeren - Park Bo Young dan Park Hyung Sik membuat penampilan spesial di drama “Strong Girl Nam Soon”. Keduanya kembali memerankan karakter ikonik mereka dari drama “Strong Girl Bong Soon”. Kekinian, Bo Young justru mengaku menyesal sudah gila-gilaan bersama Hyung Sik ketika muncul di “Strong Girl Nam Soon”.

Hal ini disampaikan Bo Young dalam wawancaranya bersama reporter Korea pada Jumat (10/11). Dalam kesempatan itu, Bo Young mengaku sangat senang karena mendapat tawaran untuk muncul di “Strong Girl Nam Soon”.

”Tapi karena itu adalah penampilan spesial dalam satu adegan, kami benar-benar memikirkan tentang apa yang harus kami lakukan. Aku dan Park Hyung Sik berkata bahwa kita harus gila-gilaan sebanyak yang kita bisa. Kami gila-gilaan, lebih dari yang kami lakukan di 'Strong Girl Bong Soon',” beber Bo Young.

Meski tak ada dalam naskah, Bo Young sempat menyelipkan julukan “Minmin” untuk karakter An Min Hyuk yang diperankan oleh Hyung Sik. “Julukan ‘Minmin’ tidak ada di naskah, tapi kupikir mereka mungkin akan senang dengan hal itu, jadi aku menambahkan hal-hal seperti TMI di sana-sini,” terangnya.

Park Bo Young Menyesal Gila-gilaan Bareng Park Hyung Sik di \'Strong Girl Nam Soon\' Park Bo Young Menyesal Gila-gilaan Bareng Park Hyung Sik di \'Strong Girl Nam Soon\'

Source: JTBC


Setelah selesai syuting “Strong Girl Nam Soon”, Bo Young justru menyesal sendiri. Ia merasa dirinya terlalu berlebihan saat syuting bersama Hyung Sik.

”Kemudian aku pulang ke rumah dan menyesalinya. Aku rasa aku terlalu berlebihan,” kata aktris kelahiran 1990 itu.

Selain itu, Bo Young mengaku sudah lupa soal nada bicara karakter Bong Soon yang diperankannya 6 tahun lalu. Oleh sebab itu, ia sempat menonton ulang “Strong Girl Bong Soon” sebelum syuting di “Strong Girl Nam Soon”.

Sebagai informasi, “Strong Girl Nam Soon” merupakan spin-off drama “Strong Girl Bong Soon”. Sama seperti Do Bong Soon (Bo Young), Gang Nam Soon (Lee Yoo Mi) juga memiliki kekuatan super.

Berbeda dari Bong Soon yang sempat menyembunyikan kekuatannya, Nam Soon sejak awal sudah tak ragu untuk menunjukkan kekuatannya. Bersama ibu dan neneknya yang sama-sama kuat, Nam Soon membantu Detektif Kang Hee Sik (Ong Sung Woo) untuk mengatasi kasus narkoba.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait