*/
Ahn Yujin IVE Dukung Comeback Karina aespa
Instagram
Musik

Mengingat ini pertama kalinya mereka melakukan dance challenge bersama, fans menyambutnya dengan hangat. Mereka berharap momen 'pecah telur' ini menjadi pembuka bagi lebih banyak dance challenge lainnya.

WowKeren - Mengesampingkan persaingan antar girl grup, Ahn Yujin IVE ikut memberikan dukungan untuk comeback aespa dengan melakukan dance challenge. Leader IVE itu melakukan challenge "Drama" bersama Karina.

Hari ini, Jumat (10/11), akun media sosial resmi aespa membagikan video dance challenge "Drama" yang menampilkan Karina dan Yujin. Ini sekaligus menandai pertama kalinya member IVE dan aespa melakukan dance challenge bersama-sama.

Untuk dance challenge tersebut, Karina dan Yujin mengenakan pakaian yang mirip. Dua idol yang sama-sama leader di grupnya itu memakai atasan dan jaket hitam yang dipadukan dengan celana panjang abu-abu.

Mengingat ini pertama kalinya mereka melakukan dance challenge bersama, baik fans aespa maupun fans IVE menyambutnya dengan hangat. Mereka berharap momen "pecah telur" ini menjadi pembuka bagi lebih banyak dance challenge lainnya dari kedua grup.


Ahn Yujin IVE Dukung Comeback Karina aespa

TikTok/aespa_official

"Terima kasih Tuhan, Starship mulai memperbolehkan IVE melakukan kolaborasi TikTok," komentar fans di Twitter/X. "Kenapa harus di ruang latihan berdebut itu?" kata fans lainnya. "Oh, ini membuatku menantikan hal lainnya," imbuh yang lain.

"Keren sekali, dua dancer dan performer luar biasa tapi dua gaya berbeda," ujar fans. "Wonyoung pasti ada di sana bersama mereka," komentar yang lain. "Aku belum puas. Aku butuh ratusan challenge dari dua orang ini," tambah lainnya.

Sementara itu, aespa memulai kegiatan promosi "Drama" di acara musik pekan ini. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menjalani comeback stage di KBS "Music Bank" hari ini, Jumat (10/11).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait