Kerasnya Dance Practice Bikin BTS Antipati terhadap Bang Si Hyuk
BIGHIT MUSIC
Musik

Dalam wawancara dengan Maeil Kyungjae, Bang Si Hyuk berbagi bagaimana dia meminta member BTS latihan keras sampai-sampai mereka merasakan antipati terhadapnya.

WowKeren - Surat kabar bisnis yang dijuluki The Financial Times of Korea, Maeil Kyungjae, baru-baru ini mempublikasikan wawancara dengan Bang Si Hyuk. Di sini, pria yang kerap dipanggil Bang PD itu mengungkapkan bagaimana member BTS menjadi antipati terhadapnya.

"Tarian BTS seolah bisa membuat tulang mereka patah. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Apakah ini karena latihan?" tanya Maeil Kyungjae. Sang pendiri HYBE Labels berbagi bahwa ia menyuruh RM dan kawan-kawan latihan dance begitu keras sampai-sampai mereka membencinya.

"Para member BTS adalah orang-orang yang sederhana dan sangat biasa, tapi mereka memiliki ambisi besar untuk sukses dalam bidang musik. Panggung lah yang bisa menunjukkan yang terbaik dari mereka. Memang benar bahwa mereka berlatih sampai pada titik di mana mereka benar-benar membenciku," kata Bang PD.


Ia menambahkan, "Tapi sekarang, siapa yang berani bilang pada BTS, 'Kalian harus berlatih selama beberapa jam dalam seminggu'? Namun, mereka akhirnya datang ke ruang latihan karena tidak mau naik ke panggung tanpa latihan. Latihan adalah sumber kepercayaan diri."

Terkait popularitas BTS, Bang PD memberikan pengakuan untuk penggemar, yang memberikan banyak dukungan untuk mereka. Tapi di luar itu, ambisi dan kemampuan member BTS sendiri yang bisa membawa mereka sejauh ini.

"Apa yang bisa dilakukan dengan pelatihan itu ditentukan oleh masa-masa sekitar satu tahun setelah debut. Pada akhirnya, itu terserah mereka, tapi sepertinya itu ada hubungannya dengan fans. Penting bagi fans K-pop untuk memiliki selera tertentu dan mereka tidak gagal dalam memilih," ujar Bang PD.

"Agar penggemar tidak pergi, artis pada dasarnya harus ambisius. Seorang seniman yang tidak ingin sukses, kecil kemungkinannya untuk berhasil. Panggung adalah tempat di mana hal-hal tersebut terungkap dengan baik," pungkasnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru