Fadly Faisal Akui Adanya Perselisihan Antara Fuji An dan Marissya Icha
Instagram
Selebriti

Fadly Faisal turut membuka suara terkait kabar perselisihan antara Fuji An dengan Marissya Icha. Bahkan dalam kesempatan yang sama, Fadly Faisal tak segan beber pula hubungan sang adik dengan Marissya Icha.

WowKeren - Keluarga dari ipar mendiang Vanessa Angel tak ada hentinya menjadi sorotan. Pasalnya selain Fuji An alias Fujianti Utami, sang kakak yakni Fadly Faisal juga tak kalah mencuri perhatian. Terlebih jika terdapat hal berkaitan dengan keluarganya yang menjadi perbincangan hangat.

Seperti belakangan ini kala hubungan Fuji dengan sahabat dekat mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah, Marissya Icha dikabarkan berselisih. Sebelumnya, Marissya Icha ikut terseret hingga difitnah atas kisruh eks karyawan Fuji yang sebarkan chat kasar sang YouTuber ke sosial media.

Hebohnya pemberitaan itu membuat Fadly buka suara. Tak dipungkiri oleh Fadly bahwa Fuji dan Marissya Icha memang alami perselisihan namun tak serius. Ia mengaku adanya pertengkaran-pertengkaran kecil di antara keduanya.

”Sebenarnya kan masalah ini dia sama Uti [panggilan untuk Fuji] cuma masalah-masalah kecil aja. Ya namanya keluarga, gue juga sama Uti sering berantem kecil segala macem [sic!] pasti kan. Ya namanya keluarga nggak mungkin baik-baik terus,” ujar Fadly Faisal dikutip Wowkeren.com dari @insertlive pada Jumat (10/11).


”Berantem-berantem kecil tapi ada aja pihak yang mencari kesempatan. Pihak-pihak yang nggak bertanggung jawab ini pinter [sic!] cari kesempatan sampai jadi besar. Dan gue yakin banget ini nggak ada hubungannya sama kak Icha. Udah [sic!] itu aja,” sambungnya lagi.

Tak sampai di situ, sebelum mengakhiri pernyataannya ia sempat pula singgung hubungan Fuji dengan Marissya Icha. Sekalipun keduanya beradu selisih namun saat ini, Fuji dan juga Marissya Icha tetap baik-baik saja tak seperti yang heboh diberitakan. “Aman-aman aja sih [hubungan Fuji dan Marissya Icha],” pungkas Fadly Faisal.

Tanpa menunggu lama, unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. “Lebih salut sama Mas Tom,itu lah ORANG yg ASLI Sejati,orang yg bener2ikhlas,sekarang TAU TERNYATA kebaikan nya itu hanya sebatas itu,OOOHHHH ternyata begitu.Biarin aja Lah CUKUP TAU AJA [sic!],” komentar seorang netter. “Yaelah gara2 gak dateng aj ribet banget gak semua org harus perpihak sma kamu ka icha.. kan udh diwakilin sma salah 1 anggota keluargay,ka icha itu tipe org yg semua org harus tertuju sma dia [sic!],” timpal lainnya. “Aq kok respect ya sama babang satu nih.. Boleh ngefans ga sih? [sic!]” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait