Ivan Gunawan Bantu Korban Palestina Lewat Keuntungan Penjualan Hijab dengan Nominal Fantastis
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan kembali bagikan postingan terkait bantuan untuk para korban di Palestina. Ia secara terang-terangan tunjukkan nominal fantastis yang didapatkan dari keuntungan penjualan hijab. Berapa?

WowKeren - Banyak dari artis-artis Tanah Air yang ikut membuka suara terkait konflik antara Palestina Vs Israel. Salah satunya yakni presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun.

Ia berikan dukungan penuh terhadap Palestina dengan salurkan bantuan berupa uang. Sebelumnya, Igun lebih dulu mendesain hijab dengan tema Palestina yang dijual untuk umum. Nantinya hasil dari keuntungan penjualan sepenuhnya diberikan untuk para korban di Palestina.

Tak main-main, penjualan hijab karya Igun mencapai keuntungan hingga Rp 500 Juta. Ia pun bersyukur atas antusias masyarakat hingga akhirnya nominal fantastis itu bisa terkumpul.

Bersyukur atas kesempatan untuk membuat perbedaan. Berkat dukungan dari para pelanggan, kami dapat mendonasikan Rp.500.000.000,- dari keuntungan penjualan (Batch 1) koleksi hijab Mandjha Ivan Gunawan edisi spesial kami; Seri Harapan, Seri Kemerdekaan, Seri Kemanusiaan, dan Seri Kemenangan kepada saudara kita di Palestina melalui @hansfoundation.idn . Diberdayakan oleh kekuatan persatuan, kami melakukan perubahan. Bersama-sama, kita memberikan dampak yang berarti,” tulis Ivan Gunawan dengan bahasa Inggris dalam keterangan foto.


  Pilihan Editor

Tak ayal, unggahan Ivan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kembali ungkap kekaguman atas cara Igun untuk berikan dukungan terhadap Palestina.

Bangga banget sm mamas kesayangan yg satu ini.semoga tambah berkah barokah rizkynya,master ganteng@ivan_gunawan [sic!],” komen seorang netter. “Semoga Rezki nya bertambah dan barokah salut untuk Ivan Gunawan best [sic!],” timpal yang lain. “Kak, kamu benarW the real malaikat, gak smua org bs membuat niat hebat dan mulia seperti kamu, smoga kamu diberikan rezeki melimpah org baik, bgtu pun dgn org2 yg telah terlibat. Love more [sic!],” sambung lainnya.

Yayasannya selalu dihujat karna anak baru, mengikuti kontes2 international yg baru juga, namun lihat? Apa dampak yg sudah dilakukan? Bagaimana kerja kerasnya yg dilakukan untuk indonesia bahkan ini bisa membantu negara luar♥️ semangat Ivan dan @yayasanduniamegabintang biar waktu yg menjawab [sic!],” tambah yang lain. “Syiarnya bagus. Semoga berkah dan terus bersinar,” seloroh lainnya. “Smeoga sukses sll kak ikt bangga sm kak igun [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel