Sungchan Mengalah pada Sohee RIIZE demi Cobain Durian
Weverse/RIIZE
Selebriti

RIIZE baru-baru ini melakukan permainan tebak kata berbahasa Indonesia. Setelah bermain, Sungchan mengalah pada Sohee agar bisa merasakan durian dalam bentuk berbeda.

WowKeren - Sungchan mengalah pada Lee Sohee demi bisa mencoba rasa durian setelah RIIZE melakukan sebuah permainan. Momen mereka mencoba durian itu ditayangkan dalam video yang diunggah saluran YouTube KBS WORLD Indonesia pada Sabtu (11/11).

Selama bermain, RIIZE dibagi menjadi dua tim untuk menebak kata menggunakan bahasa Indonesia. Peraturannya adalah setiap member diminta mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia dengan tepat.

Dalam permainan ini, Sungchan, Eunseok, Shotaro berada di Tim A, sedangkan Seunghan, Sohee dan Anton di Tim B. Karena mereka ganjil, Wonbin berpartisipasi di dua tim dan akan langsung dapat hadiah. Tim pemenang akan diberi hadiah mi goreng dan yang kalah mendapat durian kering.

Begitu dua tim menyelesaikan permainan, Sungchan cs keluar sebagai pemenang. Mereka pun mendapatkan mi goreng cup sebagai hadiah.

Di sisi lain, Sohee cs mendapat durian kering sebagai hukuman. Ketika Anton dan Seunghan baik-baik saja saat makan durian, Sohee sampai harus minum setelah mencoba buah itu karena tidak kuat dengan aromanya.

Sungchan Mengalah pada Sohee RIIZE demi Cobain Durian

Source: YouTube


Mengalah pada Sohee, Sungchan menukar mi goreng miliknya dengan durian kering. Sungchan sebelumnya sudah pernah merasakan durian dalam bentuk berbeda sehingga pengalaman kali ini baru untuknya.

Setelah memberikan mi goreng untuk Sohee, Sungchan pun mencoba durian kering dan langsung paham mengapa orang bisa bereaksi beda-beda. Sungchan yang tampak menikmati durian kering membuat member RIIZE lain penasaran apakah rasanya bisa diterima.

Melihat reaksi Sungchan, PD bertanya, "Ini pertama kali cobain?"

"Nggak kok, aku pernah coba sebelumnya," jawab Sungchan. "Tapi... kerasa bakal ada yang suka banget. Tapi ada juga yang nggak suka banget."

Di sisi lain, Seunghan yang makan durian sebelum mi goreng lalu berkomentar, "Ini aku makan mi goreng pun masih ada rasa duriannya."

Pada akhirnya, anggota tim Sungchan seperti Eunseok dan Shotaro ikut mencoba durian kering. Begitu mencobanya, mereka memahami penjelasan Sungchan sebelumnya. RIIZE pun mengambil kesimpulan bahwa rasa durian tidak bisa dilupakan.

Sementara itu, RIIZE telah merilis single “Talk SAXY” kurang dari sebulan sejak debut dengan album “Get a Guitar”. Boy grup itu juga sempat mengunjungi Indonesia untuk tampil di “SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ JAKARTA” pada 23 September lalu. Mereka juga sempat diundang untuk mengisi Indonesian Television Awards 2023 beberapa hari setelahnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru