Fadil Jaidi Ditegur Petugas saat Keasyikan Asuh Rafathar
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Dalam video YouTube baru RANS Entertainment, Fadil Jaidi menemani Rafathar putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bermain ice skating saat berada di Amerika Serikat.

WowKeren - Fadil Jaidi menemani Rafathar bermain seluncur es saat berada di Amerika Serikat (AS). Gara-gara keasyikan mengasuh Rafathar di arena seluncur, Fadil sampai ditegur petugas.

Pada Minggu (12/11), vlog baru berisi keseruan Rafathar dan Fadil diunggah saluran YouTube Rans Entertainment. Video itu menunjukkan Rafathar bermain ice skating bersama Fadil sementara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunggu di luar arena bersama Rayyanza Cipung yang sedang tidur.

Selama Rafthar bermain, Fadil ikut mengasuhnya. Karena sulit berjalan di atas es, Rafathar dan Fadil meminjam alat bantu berbentuk penguin agar bisa meluncur dengan aman.

Namun, begitu mereka selesai bermain baru terungkap Fadil ditegur karena hendak memakai penguin. Ternyata Fadil tidak diperbolehkan main dengan penguin karena benda itu hanya diperuntukkan bagi anak berusia empat tahun.


Fadil Jaidi Ditegur Petugas saat Keasyikan Asuh Rafathar

Source: YouTube

“Tadi Om Fadil pakai yang itu nggak boleh,” kata Rafathar.

Mendengar cerita Rafathar, Fadil tertawa dan kemudian menjelaskan, “Ternyata pakai yang penguin itu buat bocah empat tahun.”

Kemudian, Rafathar menebak dirinya yang sudah lebih dari empat tahun boleh pakai penguin karena tubuhnya tidak sebesar bule. “Aku udah nggak empat tahun. Soalnya gede kalau empat tahun di sini,” ujarnya.

Selanjutnya, Fadil dan Rafathar bergabung dengan keluarga Raffi Ahmad untuk makan bersama. Fadil juga sempat bermain dengan Rayyanza yang sedang sibuk memainkan bus Tayo dan teman-temannya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru